AC Milan Bertekad Mengumpulkan Poin Sebanyak Mungkin

Saturday, January 19th, 2013 - Berita Bola

AC Milan Bertekad Mengumpulkan Poin Sebanyak Mungkin – Seperti yang diketahui bahwa pada awal musim lalu memang AC Milan mengawalai laga dengan start yang buru. Alhasil kini mereka harus jauh dari papan atas. Oleh akrena itu pada paruh kedua musim ini, Il Diavolo Rosso telah bertekad untuk mengumpukan poin sebanyak mungkin.

Memang langkah Milan sempat tersendat di awal musim, bahkan tim arahan Massimiliano Allegri ini telah mencatat hasil yang buruk dalam beberapa pertandingan di awal musim. Namun kini Milan secara perlahan mulai menaiki tangga klasemen. Bahkan Stephan El Shaarawy dkk harus duduk di posisi tujuh dengan perolehan 31 poin dan tertinggal 11 poin dari Lazio yang berada di posisi di Liga Champions.

Giampaolo Pazzini, Striker Milan mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat menyesali start buruk timnya tersebut. Namun kini Pazzini telah bertekad untuk menyuarakan timnya untuk meraup poin semaksimal mungkin di sisa musim.

Kepada Corriere dello Sport , Pazzini menyatakan bahwa “Ketika Anda tertinggal, Anda harus mengejar dan mengembalikan poin yang hilang. Tidak mengejutkan jika ada penyesalan pada bagaimana kami memulai musim. Tapi sekarang kami punya hampir seluruh paruh kedua untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami harus memastikan kami tidak menyesal di bulan Mei, tahu bahwa itu secara keseluruhan tidak bergantung pada apa yang kami lakukan.”

Untuk akhir pekan ini saja, dalam lanjutan Liga Italia Milan akan menghadapi Bologna pada Minggu (20/1/2013) malam WIB. Pazzini berharap Bologna tak tampil dalam kekuatan terbaiknya setelah bermain hingga babak perpanjangan waktu saat melawan Inter Milan di Coppa Italia di tengah pekan.

“Aku punya kenangan hebat dari waktu pertama kali kami berhadapan dan itu adalah pertandingan yang luar biasa,” lanjut eks penyerang Sampdoria dan Inter Milan itu. “Tapi Bologna sedang dalam laju yang bagus dan akan sulit untuk menghadapi mereka. Aku harap sedikit dari kecemerlangan mereka telah memudar setelah bermain 120 menit melawan Inter di Coppa Italia,” katanya.

advertisement
AC Milan Bertekad Mengumpulkan Poin Sebanyak Mungkin | Sepak Bola | 4.5