AC Milan Menang Atas Torino

Monday, December 10th, 2012 - Berita Bola

AC Milan Menang Atas Torino – Pertandingan yang sengit antara AC Milan dan Torino di kandang Torino membuahkan hasil dimana AC Milang menang atas Torino. Namun di balik raihan yang sempurna, allenatore Massimiliano Allegri enggan untuk merayakan kemenangan tersebut.

Hal ini disebabkan karena cedera yang menimpa salah satu gelandangnya, Nigel De Jong. Terlihat dalam pertandingan tersebut pemain internasional Belanda itu harus terpaksa ditandu keluar, akibat cedera Achiles di bagian kaki kirinya.

Bahkan tim medis Milan mengabarkan, bahwa cedera yang dialami oleh De Jong tersebut terbilang cukup parah dan Rossoneri bisa kehilangan pemain 28 tahun itu hingga akhir musim. Dengan demikian maka ini menjadi pukulan telak bagi Allegri, yang selama ini mengandalkan De Jong di lini tengah.

Seperti yang disitat Football-Italia, Senin (10/12/2012), Allegri mengungkapkan bahwa “Kami lambat dalam mengembangkan permainan. Soal De Jong ini sangat menyedihkan, kami akan kehilangannya hingga akhir musim, dan tentu para pemain mendedikasikan kemenangan ini untuknya.”

Walaupun harus kehilangan De Jong hingga enam bulan lamanya, namun nampaknya Allegri masih memiliki beberapa gelandang yang bisa menggantikan mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.  Mantan pelatih Cagliari mengungkapkan bahwa “Kami akan melihat tentang perkembangan De Jong pada Januari, tapi kami masih punya Sulley Muntari, Massimo Ambrosini, dan Mathieu Flamini.”

Dengan adanya pemain yang mengalami cedera tersebut maka tak lepas dari upaya pembelian pemain yang dilakukan Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Tersiar kabar bahwa Rossoneri akan merekrut salah satu striker tajam, tapi sayang, Allegri enggan berkomentar banyak tentang transfer ini.
“Siapa yang akan saya pilih di antara (Mario) Balotelli dan Pastore? Mereka keduanya pemain yang sempurna, tapi sayang satu lagi pemain Manchester City dan lainnya punya PSG, “ canda Allegri.

advertisement
AC Milan Menang Atas Torino | Sepak Bola | 4.5