Aletico Madrid Menyamai Poin Barcelona

Monday, November 26th, 2012 - Berita Bola

Aletico Madrid Menyamai Poin Barcelona – Setelah berhasil menang telak atas tamunya, kini Aletico Madrid berhasil menyamai poin Barcelona. Dimana dalam laga tersebut Sevilla yang mengakhiri laga hanya dengan sembilan orang pemain setelah dua pemain lainnya menerima kartu merah.

Untuk saat ini, Los Colchoneros berhasil menempel dibelakang Barca. Dimana Barca untuk saat ini tengah bertanding melawan Levante, dengan berhasil mengoleksi 34 poin. Dengan demikian maka mereka lebih unggul delapan poin dari juara bertahan Real Madrid yang untuk sementara saat ini menduduki posisi ketiga.

Pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon pada Senin (26/11/2012) dinihari WIB, Atletico berhasil membuka skor pada menit ke-22 setelah Radamel Falcao berhasil mencetak gol melalui titik putih. Dimana hadiah penalti diberikan setelah Koke dilanggar bek Federico Fazio, sehingga membuatnya diusir dari permainan.

Dengan demikian maka Atletico lebih unggul jumlah pemain, sehingga gempuran serangan terus dilakukannya. Pada menit ke- 40 tim arahan Diego Simeone tersebut berhasil memperbesar keunggulannya setelah Emir Spahic membuat gol ke gawang sendiri. Hal ini disebabkan karena salah antisipasi crossing yang dilakukan oleh Arda Turan.

Hanya butuh waktu sekitar empat menit, tim tuan rumah berhasil memperbesar skor menjadi 3-0. Bahkan Diego Costa berhasil mengirim umpan ke kotak yang berhasil diteruskan Koke untuk menaklukkan kiper Andres Palop.

Memasuki babak kedua, nampaknya penderitaan Sevilla bertambah. Hal ini disebabkan karena pemain tengah asal Kroasia Ivan Rakitic diganjar kartu kuning kedua tujuh menit menjelang bubaran. Dengan adanya situasi lawan yang compang-camping ini mampu dimanfaatkan oleh Atletico untuk menciptakan gol keempat pada masa injury time yang dibuat Miranda setelah mengkonversi umpan silang Turan.

Bahkan seorang pemain pengganti Sevilla yang duduk di bench, Jose Manuel Luna juga mendapatkan kartu merah. Hal itu terjadi pada menit ke-80, karena si pemain memprotes keputusan terkait tendangan bebas.

Susunan Pemain
ATLETICO MADRID: Courtois, Godin, Karmirski, Juanfran, Miranda, Tiago, Koke (Garcia 65′), Turan, Gabi (Emre 74′), Falcao, Costa (Rodriguez 65′)

SEVILLA: Palop, Fazio, Navarro, Spahic, Cicinho, Navas (Hervas 77′), Maduro, Reyes (Perotti 62′), Kondogbia (Botia 26′), Rakitic, Diawara

advertisement
Aletico Madrid Menyamai Poin Barcelona | Sepak Bola | 4.5