Arsenal Tertarik Dengan Acquah

Thursday, January 3rd, 2013 - Berita Bola

Arsenal Tertarik Dengan Acquah – Saat ini dengan dibukanya jendela transfer musim dingin, maka peluang klub-klub besar Eropa untuk saat ini mulai mengincar para pemain anyar untuk memperkuat timnya. Bahkan tak terkecuali, untuk klub Premier League, Arsenal. Saat ini mereka dikabarkan telah menyusun nama-nama dari pemain bidikannya.

Seperti yang dilangsir dalam  Football-Italia, The Gunners nampaknya sudahsiap untuk melepas tawaran sebesar 9 juta euro kepada Palermo untuk mendapat tanda tangannya. Bahkan untuk saat ini, Acquah sendiri sedang memperkuat Parma dengan status pemain pinjaman dengan klausul kontrak permanen pada akhir musim.

Namun walaupun demikian, tampaknya Parma tidak akan melakukan hal tersebut. Maka semakin besar peluang Arsenal untuk mendaratkan Acquah ke Emirates Stadium. Selain itu Arsenal memang saat ini sedang membutuhkan pemain tambahan guna mengantisipasi kepergian bintang mereka, Theo Walcott, yang belum juga memperpanjang kontrak.

Pada awal musim ini, memang sebenarnya Arsenal memiliki skuad yang cukup kompetitif. Bahkan sejak awal  mereka telah mendatangkan Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla. Sayangnya, masih terlihat inkonsistensi yang masih menjadi hambatan untuk dapat bersaing dalam posisi tiga besar klasemen Premier League. Maka untuk mendatangkan para pemain baru, akan menjadi opsi.

Namun selain Acquah, ada beberapa nama lain yang sebelumnya dihubung-hubungkan dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Diantaranya adalah David Villa, Lewis Holtby, dan Wilfried Zaha merupakan nama-nama dikabarkan jadi buruan mereka. Hingga saat ini belum ada realisasi dari Arsenal untuk mendatangkan para pemain itu.

advertisement
Arsenal Tertarik Dengan Acquah | Sepak Bola | 4.5