Bale Yakin Hotspur Tim yang Kuat

Tuesday, April 2nd, 2013 - Berita Bola

Bale Yakin Hotspur Tim yang Kuat – Nampaknya Gareth Bale berpendapat bahwa Tottenham Hotspur, memiliki kebersamaan yang kuat sebagai sebuah tim. Untuk meraih target pada sisa musim ini, maka harapan tersebut ia junjung tinggi dan agar terus terjaga. Untuk saat ini Spurs berada di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan 57 poin hasil 31 laga.

Dengan demikian maka Spur memang sempat unggul dua angka dari Chelsea dan empat angka dari Arsenal, yang secara beruntun ada di posisi empat dan lima lewat 30 pertandingan kedua tim itu. Pada musim lalu, Spurs hanya berhasil finis di posisi empat klasemen tetapi gagal lolos ke Liga Champions karena Chelsea tampil menjadi juara ajang itu.

Nah untuk musim ini, Bale merasa memiliki kepercayaan diri bahwa Spurs tidak akan mengalami hal yang sama dan finis pada posisi cukup oke di liga untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Keyakinan serupa juga ia pelihara di kancah Liga Europa, di mana timnya kini telah sampai di perempatfinal.

Kepada Eurosport dan dikutip ESPN Soccernet, Bale mengungkapkan bahwa “Kami adalah sebuah kelompok yang amat kompak sebagai tim. Memang ada grup-grup di sini, tapi kami punya semangat tim yang bagus dan kami ingin memelihara itu di sisa musim. Hal utama buat kami adalah bahwa kami tidak terlena. Dengan nyaman kami bisa finis di posisi empat di liga dan bersaing untuk posisi tiga–kami harus menjalani pertandingan satu demi satu.”

“Kami juga masih tampil di Liga Europa dan akan menghadapi Basel. Performa tandang kami amat bagus–kami memperlihatkan itu saat melawan Lyon. Kami ingin tampil sebaik mungkin di kedua kompetisi itu,” serunya.

advertisement
Bale Yakin Hotspur Tim yang Kuat | Sepak Bola | 4.5