Balotelli Tidak Ikut Berkunjung ke Markas Genoa

Friday, March 8th, 2013 - Berita Bola

Balotelli Tidak Ikut Berkunjung ke Markas Genoa – Dalam lanjutan kompetisi Serie A pada Sabtu (9/3/2013) dini hari WIB, Mario Balotelli nampaknya tidak akan dimainkan sebagai starter pada saat AC Milan berkunjung ke markas Genoa. Dimana hal ini telah dikonfirmasi oleh allenatore Rossoneri, Massimiliano Allegri. Dilangsir bahwa nampaknya kondisi Balotelli kondisinya tidak fit.

Memang Balotelli bermasalah dengan tulang keringnya, bahwa kemungkinan besar ia hanya ditempatkan di bangku cadangan oleh Allegri. Walaupun demikian, nampaknya Allegri tidak khawatir hal ini disebabkan karena dirinya masih memiliki banyak pilihan di lini depan.

Seperti yang dilansir dalam Football-Italia, Jumat (8/3/2013), Allegri mengungkapkan bahwa “Dia (Balotelli) tidak berlatih selama delapan hari. Dan dia hanya bergabung dengan sisa skuad kemarin. Dia tidak mungkin dimainkan selama 90 menit.”

“Tapi, saya punya banyak pilihan di lini serang. Giampaolo Pazzini bagus, Niang bisa bermain di posisi itu, dan Bojan yang dalam kondisi yang baik,” ujarnya. “Juga, Pazzini dan Balotelli bisa dimainkan bersama di posisi yang sama di masa depan,” lanjut mantan pelatih Cagliari ini.

Belakangan, Milan dinilai telah kembali menemukan performa terbaiknya, dan beberapa menyebut Rossoneri bisa diperhitungkan untuk menjadi salah satu pesaing terkuat Juventus untuk merebut Scudetto musim ini. Tapi, Allegri tak sepakat dengan penilaian itu, karena selisih 11 poin amat berat untuk dikejar Milan.

“Saya tidak berpikir Juventus bisa kehilangan 11 poin saat melawan kami. Kami juga harus melewati Napoli terlebih dahulu untuk mengejar Juventus, dan keduanya adalah tim bagus. Juve akan memenangkan Serie A, karena mereka mengalami musim yang hebat, lebih baik daripada yang terakhir. Bos Antonio Conte tahu bahwa Scudetto telah 99,9 persen akan menjadi miliknya,” tandas Allegri.

advertisement
Balotelli Tidak Ikut Berkunjung ke Markas Genoa | Sepak Bola | 4.5