Barcelona Akan Bertemu AC Milan

Friday, February 15th, 2013 - Berita Bola

Barcelona Akan Bertemu AC Milan – Dalam babak 16 besar Liga Champions, nampaknya Barcelona akan bertemu dengan AC Milan. Dimana nantinya Barca akan menjadi tamu di markas AC. Untuk laga kali ini Cesc Fabregas menegaskan bahwa timnya harus tampil 100 persen, apabila berniat untuk mengalahkan Rossoneri.

Selain itu Lionel Messi dkk bertempat di San Siro, akan menghadapi skuad besutan Massimiliano Allegri. Fabregas juga mengaku memang hal yang tidak mudah bagi timnya untuk menghadapi Milan. Kepada Marca, Jumat (15/2/2013), Fabregas mengungkapkan bahwa “Sudah jelas akan sangat berat melawan Milan. Kami harus tampil 100 persen, jika kami ingin meringankan beban di leg kedua,” ujar Fabregas.

Bahkan Fabregas mengaku sudah tidak sabar untuk reuni dengan Bojan Krkic. Gelandang asal Spanyol berharap Bojan kembali ke Camp Nou suatu saat nanti. “Saya sangat berharap Bojan kembali suatu saat nanti. Ketika Bojan di sini sebelumnya, dia masih terlalu muda untuk bermain,” jelas Fabregas.

“Tapi, saya rasa sekarang Bojan sudah cukup dewasa untuk bermain baik di Barcelona,” tambah mantan gelandang Arsenal itu

advertisement
Barcelona Akan Bertemu AC Milan | Sepak Bola | 4.5