Benitez Tunggu Kondisi Terry Pulih Seutuhnya

Wednesday, January 23rd, 2013 - Berita Bola

Benitez Tunggu Kondisi Terry Pulih Seutuhnya – Memang untuk saat ini John Terry kondisinya sudah pulih, namun nampaknya ia untuk saat ini masih belum banyak mendapat kesempatan main dari Rafael Benitez. Memang hal ini sengaja dilakukan oleh Benitez, dan memang menunggu kondisi Terry sampai 100 persen agar dapat bermain sebagai starter.

Seperti yang diketahui bahwa Terry mendapat cedera lutut pada 11 November lalu pada laga kontra Liverpool. Dimana setelahnya Terry memang absen cukup lama dan bisa bermain di laga kontra Stoke City dua pekan lalu sebagai pemain pengganti di menit 79.

Bahkan dalam dua laga berikutnya pada saat melawan Southampton serta Arsenal pada pekan lalu Terry sama sekali tidak terdaftar dalam daftar pemain Chelsea. Dengan demikian maka wajar keputusan Benitez kemudian menjadi pertanyaan. Apakah memang Terry sudah benar-benar pulih atau ada alasan lain sehingga ia belum diberikan kesempatan main?

Dengan adanya hal itu, maka memang Benitez lebih suka menunggu Terry hingga benar-benar mencapai kondisi sempurna dan baru memainkannya. Manajer interim asal Spanyol itu khawatir jika Terry akan kembali cedera jika dipaksakan bermain full time.

Dalam Soccernet, Benitez mengungkapkan bahwa “Dia sudah berlatih, dia sudah melakukan segalanya dengan baik. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia masih belum fit tapi dia sudah berlatih dengan baik. Kemarin kami mengadakan sesi latihan dan dia baik-baik saja. Hari ini dia sudah berlatih lagi. Dia sudah ada di skuat ini dan dia bisa dimainkan.”

“Jika besok Anda punya masalah dan segalanya akan berubah. Mungkin akan ada masalah lagi dengan bek tengah dan dia adalah pilihan pertama; Mungkin kami tidak akan punya masalah lagi maka kami akan memutuskan (apakah Terry bermain atau tidak),” demikian dia.

advertisement
Benitez Tunggu Kondisi Terry Pulih Seutuhnya | Sepak Bola | 4.5