Berhasil Mencetak Gol, Namun Masa Depan Lampard Masih Dipertanyakan

Sunday, February 10th, 2013 - Berita Bola

Berhasil Mencetak Gol, Namun Masa Depan Lampard Masih Dipertanyakan – Pada akhirnya Frank Lampard berhasil menambahkan jumlah gold an berhasil menorehkan namanya dalam pencetak gol untuk Chelsea. Bahkan dengan performa dari gelandang Chelsea tersebut, pelatih Rafael Benitez mengaku senang.

Memang gelandang internasional Inggris itu, kembali melanjutkan naluri mencetak golnya. Bahkan pada pertandingan semalam, Lampard kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dimana kala itu bertempat di  Stamford Bridge , The Blues berhasil mengalahkan Wigan dengan skor 4-1.

Gelandang Chelsea yang kontraknya akan berakhir musim ini bahkan permainannya dikagumi oleh Benitez. Namun walaupun demikian, pelatih interim Chelsea itu mengaku belum tahu mengenai masa depan Lampard bersama The Blues.

“Dalam dua bulan terakhir Lampard sudah mencetak delapan atau sembilan gol, itu membuat saya senang. Lampard sangat fit, dia mengerti pertandingan ini. Jika dia mampu mencetak 20 gol dan memecahkan rekor, maka saya akan makin senang,” ujar Benitez.

Ketika disinggung mengenai masa depan Lampard, Benitez menjawabnya dengan nada bercanda. “Jika Lampard fit bermain untuk Kamis ini, maka saya akan sanagt senang,” sambung pelatih asal Spanyol itu, diberitakan Goal, Minggu (10/2/2013).Dengan kemenangan ini, maka Lampard dkk berhasil mengamankan posisi ketiga klasemen sementara Premier League lewat torehan 49 poin.

advertisement
Berhasil Mencetak Gol, Namun Masa Depan Lampard Masih Dipertanyakan | Sepak Bola | 4.5