Bertandang ke Markas Inter Milan, Hotspur Menurunkan Kekuatan Penuh

Thursday, March 14th, 2013 - Berita Bola

Bertandang ke Markas Inter Milan, Hotspur Menurunkan Kekuatan Penuh – Sang pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menyatakan bahwa dirinya akan tetap menurunkan kekuatan penuh pada saat bertandang ke markas Inter Milan. Dimana dalam laga leg kedua babak 16 besar Europa League, Jumat (15/3/2013) dini hari WIB, Inter Milan akan bertemu dengan Tottenham Hotspur.

Pada leg pertama, memang Spurs berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 3-0. Dimana pada saat itu bertempat di Stadion White Hart Lane. Namun, Villas-Boas menegaskan bahwa dia akan memperlakukan pertandingan nanti dengan sangat hormati, karena semuanya masih bisa terjadi.

Seperti yang dilansir dalam Football-Italia, Kamis (14/3/2013), Villas-Boas mengungkapkan bahwa “Saya tidak akan mengistirahatkan siapa pun. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, dan saya tidak akan mempertaruhkannya. Hasil leg pertama belum cukup,” lanjutnya.

Selain itu Villas-Boas juga mengaku senang,  hal ini dikarenakan The Lilywhites mendapatkan lawan klub yang cukup besar seperti Inter. Dimana baginya, ini penting untuk menambah pengalaman para pemain mudanya. Dia juga menyebut Spurs bekerja sebagai sebuah tim, dan tidak tergantung hanya pada satu orang pemain.

“Ini sangat bagus bagi kami untuk bermain tim-tim besar seperti Inter, kami selalu ingin melakukan sejumlah pekerjaan besar, dan kami akan terus melakukannya,” ujarnya. “Tim ini tidak perlu membuktikan apa-apa, kami telah mencapai hasil yang signifikan bahkan tanpa Gareth Bale,” tutupnya.

advertisement
Bertandang ke Markas Inter Milan, Hotspur Menurunkan Kekuatan Penuh | Sepak Bola | 4.5