Bertemu Swansea City Akan Menjadi Pelampiasan Arsenal

Tuesday, January 15th, 2013 - Berita Bola

Bertemu Swansea City Akan Menjadi Pelampiasan Arsenal – Di depan public sendiri, Arsenal baru saja dipermalukan oleh Manchester City. Bahkan sang kapten The Gunners Thomas Vermaelen mengungkapkan rasa kecewa kepada timnya yang akan dilampiaskan pada saat menjamu Swansea City.

Bertempat di Emirates Stadium, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB, Arsenal akan menjamu Swansea untuk melakoni laga replay babak III Piala FA. DImana sebelumnya mereka  bermain imbang dengan skor 2-2 di Liberty Stadium (6/1).

Bahkan bagi ‘Gudang Peluru’ duel melawan The Swans bukan hanya sekadar untuk dapat meraih tiket lolos ke babak IV,  namun juga sebagai momentum kebangkitan setelah kekalahannya dari The Citizens. Terlebih lagi, Vermaelen dkk juga selalu gagal menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Kemenangan atas Swansea mutlak didapat guna mulai kembali ke jalur kemenangan.

Dalam Daily Star,  pesepakbola asal Belgia tersebut mengungkapkan bahwa “Pertandingan-pertandingan datang sangat cepat. Melawan Swansea aku percaya diri tim akan merespon dan yakin kami bisa memperoleh sebuah hasil.Ini adalah kompetisi yang berbeda. Ini pertandingan yang lain lagi, tapi bagi kami bagus jika langsung bertanding lagi setelah menderita sebuah kekalahan yang buruk.”

Memang Vermaelen boleh saja merasa optimis untuk mengalahkan Swansea City. Namun yang perlu diketahui adalah Swansea bukanlah tim yang mudah untuk dijinakkan. Memang dari empat tim teratas di Premier League, di musim ini baru Manchester City dan Tottenham Hotspur yang bisa menang dari pasukan Michael Laudrup itu. Kita lihat saja siapa yang akan menang..

advertisement
Bertemu Swansea City Akan Menjadi Pelampiasan Arsenal | Sepak Bola | 4.5