Bursa Tranfer Pemain Segera di Tutup

Wednesday, August 29th, 2012 - Berita Bola

Bursa Tranfer Pemain Segera di Tutup – Bursa transfer pemain segera di tutup pada Jumat (31/8) dan masihkan ada pergeseran beberapa pemain? Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Luka Modric sudah resmi menjadi pemain Real Madrid. Sedangkan Bojan Krkic selangkah lagi jadi anggota teranyar skuat AC Milan.

Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari ofisial terkait transfer pemain berdarah Serbia tersebut. Namun Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, telah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengaku pemain bersangkutan akan segera menjalani tes medis.

Untuk Bojan sendiri memang sebelumnya tidak terdengar kabar bahwa pemain berusia 17 th tersebut akan ikut meramaikan bursa transfer pemain. Berbeda halnya dengan Modric yang sejak awal bursa transfer dibuka sudah digoyang isu bakal pindah dari Tottenham Hotspur.

Kini Modric telah menjadi pemiliki nomor 19 Los Blancos. Modric disebut-sebut sebagai pemain yang sangat dibutuhkan oleh Jose Mourinho. Memang ia diprediksi akan menjadi katalisator Madrid, dan menemani Xabi Alonso di lini tengah. Tinggal 2 hari sebelum jelang penutupan bursa transfer pemain, lalu siapa lagi yang akan didatangkan oleh Madrid.

Setelah berhasil menjual Modric, dan tentunya Tottenham mendapatkan dana segar dari penjualan tersebut maka mereka cepat bergerak dan dikabarkan telah membidik Hugo Lloris dan Yann M’Vila. Sedangkan satu pemain lainnya, Mousa Dembele, selangkah lagi didapatkan. Gelandang yang belakangan banyak dipuji itu tinggal melakukan tes medis untuk meresmikan kepindahannya.

Sedangkan Manchester City, yang pada awalnya tidak ikut meramaikan kini dengan sisa waktu mereka berhasil mendapatkan Jack Rodwell. Selain itu The Citizens kini dikabarkan akan mendatangkan winger Swansea, Scott Sinclair. Huw Jenkins sang Bos Swansea, telah memperingatkan bahwa jika memang benar-benar menginginkan pemain itu, maka City harus segera memberikan penawaran yang pas.

Sedangkan untuk Liverpool, mereka terus mendatangkan beberapa pemain. Klub yang telah berhasil meraih 18 gelar juara Liga inggris ini berhasil mendatangkan Nuri Sahin, dan kini disinyalir telah mengincar Clint Dempsey, Ibrahim Afellay, dan Klaas-Jan Huntelaar. Namun, kabar dari Liverpool tak semuanya soal pembelian pemain. ‘Si Merah’ juga lekat dengan berita akan melepas pemain. Yang paling santer adalah Daniel Agger, yang masih terus didekati City.

Untuk Arsenal, mereka masih sibuk mencari pengganti Alex Song. Dahulunya mereka mengincar Sahin, namun gagal dan Arsene Wenger kini dikabarkan telah beralih ke dua nama. Mereka adalah dua gelandang Newcastle United; Yohan Cabaye dan Cheick Tiote. Memang Guardian menyebut bahwa Wenger sudah membantah tidak akan membeli Tiote, namun hingga kini terus membidik Cabaye. Kita tunggu saja sampai bursa transfer ditutup.

advertisement
Bursa Tranfer Pemain Segera di Tutup | Sepak Bola | 4.5