Carroll Menjadi Ancaman Untuk Manchester United

Wednesday, November 28th, 2012 - Berita Bola

Carroll Menjadi Ancaman Untuk Manchester United – Pada saat menjamu West Ham United pada kamis dini hari WIB nanti, nampaknya Wayne Rooney telah meminta kepada pemain belakang Manchester United untuk membatasi pergerakan dari Andy Carroll. Karena disinyalir, Carroll nampaknya akan menjadi ancaman ketika anak asuh Sir Alex Ferguson menjamu West Ham United.

Carrol merupakan penyerang Liverpool yang dipinjamkan ke West Ham. Dimana akan menjadi sangat sulit dibayangkan ketika fans United di Old Trafford. Walaupun demikian, Rooney sedikit banyak sudah tahu bagaimana performa Carrol, karena is pernah bekerja sama dengan Carroll di Timnas Inggris.

Bahkan penyerang yang berbadan jangkung tersebut akan menyambangi markas Setan Merah dengan rasa percaya diri. Dimana pada pecan kemarin, ia telah berhasil mencetak gol pertama ke gawang Tottenham Hotspur.

“Andy Carroll penyerang yang sulit dientikan. Saya yakin jika anda bertanya kepada seorang pemain belakang, mereka akan mengalami kesulitan melawan pemain yang jago dalam duel udara dan bawah. Dia sangat kuat dan menyulitkan lawan,” kata Rooney.

“Banyak tipe pemain yang tidak membutuhkan banyak gol, tapi bisa menyebabkan kesulitan dan menciptakan peluang. Saya yakin itu yang akan coba dilakukan Sam Allardyce kepadanya,” sambung penyerang United itu, diberitakan Daily Mail, Rabu (28/11/2012).

Memang bukan tanpa alasan mengapa Rooney mengingatkan pemain belakang Setan Merah. Karena sejauh ini, gawang yang dikawal secara bergantian oleh Anders Lindegaard dan David de Gea ini sudah kebobolan 18 kali. Untuk saat ini, sang mantan penyerang Everton berharap United tidak kebobolan dalam laga ini.

advertisement
Carroll Menjadi Ancaman Untuk Manchester United | Sepak Bola | 4.5