Cedera Messi Membuat Barca Cemas

Thursday, December 6th, 2012 - Berita Bola

Cedera Messi Membuat Barca Cemas – Carles Puyol, sang bek Barcelona menyatakan rasa empatinya terhadap kondisi Lionel Messi. Cedera tersebut didapatkan Messi pada dini hari tadi pada saat berhadapan dengan Benfica dalam lanjutan matchday ke-6 Champions League.

Namun Barca sudah dipastikan telah lolos menuju fase knockout. Sayangnya, hasil seri yang didapatkan oleh Barcelona menjadi mala petaka untuk Messi. Cedera tersebut didapatkannya setelah mengalami cedera usai berbenturan dengan kiper Benfica, Artur Moraes.

Dalam laga melawan Benfica menjadi suatu moment yang membekar untuk Barcelona, hal ini disebabkan karena rekor torehan 85 gol dalam satu tahun yang dipegang Gerd Muller adalah yang membuat pemain mungil itu rajin mencetak gol. Namun keadaannya kini justru terbalik dari apa yang diharapkan.

Seperti yang dilangsir dalam Sportal.co, pada Kamis(6/12/2012), Puyol mengungkapkan bahwa  “Leo Messi sudah menjalani beberapa tes, tapi semoga tidak ada hal yang serius. Jelas ini merupakan petaka buat tim kami, semoga dia (Messi) cepat kembali 100% dan dapat kembali bermain bersama kami. Kami mencoba bermain terbuka dan kami berusaha membuat peluang dalam pertandingan itu,”ujar bek yang berambut kribo itu.

Selain Puyol, rasa cemas tersebut juga diutarakan oleh Thiago Alcantara. “Jelas, kami menginginkan kemenangan meskipun turun dengan banyak pemain muda. Namun ada hal yang kami semua tidak inginkan yaitu Lionel Messi mengalami cedera. Saya mencemaskan kondisi Messi. Semoga ia (Messi) akan segera pulih,”tutup pria berpaspor Spanyol itu.

advertisement
Cedera Messi Membuat Barca Cemas | Sepak Bola | 4.5