Conte Tidak Menganggap Enteng Lazio

Monday, January 28th, 2013 - Berita Bola

Conte Tidak Menganggap Enteng Lazio – Sebagai pelatih Juventus, Antonio Conte nampaknya tidak menganggap enteng Lazio. Dimana nantinya Lazio akan menjadi lawan timnya dalam Coppa Italia. Bahkan ia menilai bahwa Biancocelesti merupakan sebuah tim yang tangguh yang dapat membahayakan untuk timnya.

Pada musim ini saja Juve akan saling melawan dengan Lazio dalam semifinal Coppa Italia. Pada Rabu (23/1/2013) dinihari WIB, leg pertama akan dihelat di Juventus Stadium. Bahkan pada bulan November silam, Juve pernah dibuat frustrasi saat menghadapi Lazio. Meski menguasai permainan, La Vecchia Signora tak bisa membongkar pertahanan lawannya itu dan harus puas dengan hasil seri tanpa gol.

Conte memprediksi hal serupa akan terjadi di laga dinihari nanti dan tak akan kaget kalau Lazio membuat timnya kesulitan. Seperti yang dikutip dalam Football Italia, Conte mengungkapkan bahwa “Saya memprediksikan Lazio yang tangguh, yang tampaknya tak akan memberi kami banyak ruang dan menyerang kami melalui serangan balik.”

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat baik, yang berkelas dan berpengalaman. Mereka akan berjuang sampai akhir di Seri A dan mereka juga akan tampil baik di Eropa,” lanjutnya. “Lazio akan kuat, kompak, dan terorganisasi dengan baik. Mereka sudah menciptakan fondasi yang baik yang dibangun oleh Edy Reja,” kata Conte.

advertisement
Conte Tidak Menganggap Enteng Lazio | Sepak Bola | 4.5