De Jong Berharap Dapat Tampil Bersama Milan Final Champions

Wednesday, February 27th, 2013 - Berita Bola

De Jong Berharap Dapat tampil Bersama Milan final Champions – Nigel De Jong, selaku gelandang AC Milan memiliki target untuk bisa tampil di final Champions bersama Milan. Dimana pernyataan tersebut diungkapkan oleh De Jong setelah menjalani operasi Achilles tendon. Seperti yang diketahui bahwa gelandang internasional Belanda itu mengalami cedera pada Desember silam.

Sehingga memaksa De Jong untuk beristirahat untuk pemulihan. Seperti yang dilansir dalam Football-Italia, De Jong mengungkapkan bahwa “Saya sangat senang, Sudah ada kemajuan dan saya sudah bisa berjalan lagi.”

“Saya baik-baik saja secara psikologis, karena setiap saya datang ke camp pelatihan, saya selalu berpikir bahwa saya akan kembali untuk awal musim depan. Mudah-mudahan untuk Final Liga Champions,” ujar mantan pemain Manchester City ini. De Jong sendiri sebenarnya masih ragu dengan kondisinya. Tetapi hasrat untuk segera bermain kembali memang tidak bisa dipungkiri gelandang yang terkenal tegas di lapangan ini.

“Kita akan melihat apakah saya bisa menjaga kondisi ini untuk menjadi lebih baik, meskipun sejujurnya saya ragu untuk kembali ke lapangan musim ini,” cetus pemain berkepala plontos itu. “Segala sesuatu bisa terjadi karena suatu alasan. Inilah hidup. Saya harus berkonsentrasi pada musim depan. Tim ini sudah melakukan dengan baik. Seperti kami mengalahkan Barcelona dan memiliki sebuah tim muda,” lanjut De Jong.

advertisement
De Jong Berharap Dapat Tampil Bersama Milan Final Champions | Sepak Bola | 4.5