Del Piero Hijrah ke Australia

Saturday, September 15th, 2012 - Berita Bola

Del Piero Hijrah ke Australia – Keputusan Del Piero hijrah ke Australia bukan isapan jempol. Kini pada akhirnya Alessandro Del Piero berangkat meninggalkan Italia untuk bermain di Australia. Namun, baginya hal ini bukanlah berarti sebagai suatu tanda perpisahan.

Seperti yang kita ketahui bahwa kontrak Del Piero dengan Juventus telah habis pada Juni silam, memang Del Piero sempat beberapa kali sedang mencari klub baru. Namun pada akhirnya, kini ia berlabuh ke Australia dan bergabung dengan Sydney FC. Di ngeri kanguru tersebut pemain berjuluk Il Pinturicchio itu  sudah dikontrak oleh klub selama dua tahun.

Seperti yang dilangsir dalam Football Italia., Del Piero mengungkapkan bahwa “Saya tidak mengucapkan selamat tinggal kepada Italia, hanya sampai jumpa untuk melakukan petualangan baru,” ujarnya di Football Italia.

“Dari pesawat yang akan saya naiki pun juga sudah tercium aroma petualangan itu.” “Mari kita lihat apa yang akan diberikan oleh petualangan ini. Tapi, ini menghadirkan banyak emosi bagi saya. Emosi yang berbeda-beda dan unik.”

Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini Del Piero bermain untuk Juventus sejak 1993. Selama membela Bianconeri, ia sudah memberikan sebanyak enam titel Seri A serta satu trofi Liga Champions, plus beberapa gelar lainnya.

advertisement
Del Piero Hijrah ke Australia | Sepak Bola | 4.5