Dua Hasil Imbang di Grup J

Friday, October 26th, 2012 - Berita Bola

Dua Hasil Imbang di Grup J – Dalam Laga Eropa, nampaknya dua hasil imbang lahir di partai Grup J. Dimana laga Lazio lawan Panathinaikos berakhir dengan hasil berimbang 1-1 sedangkan Tottenham Hotspur berbagi skor imbang 1-1 kontra Maribor.

Pertandingan yang dihelat di Olympic Stadium, pada Jumat (26/10/2012) dinihari WIB, Lazio yang datang sebagai tim tamu pada menit ke 24 berhasil unggul gol bunuh diri Giourkas Seitaridis.Walaupun kemenangan sudah ada di depan mata, sayangnya Lazio harus kebobolan lewat gol Jose Toche ketika laga memasuki injury time babak kedua. Dengan demikian maka laga Lazio vs Panathinaikos berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sedangkan di Ljudski vrt, pada tiga menit sebelum turun minum Spurs tertinggal lebih dahulu melalui gol Maribor. Dengan sontekan di depan gawang, Robert Beric menjebol gawang Hugo Lloris usai meneruskan umpan Dejan Mezga.Pda paruh laga kedua Spurs berhasil membalasnya. Diawali dengan adanya kemelut yang ada di depan gawang Maribor, Gylfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-58. Skor 1-1 pun ikut hadir di laga ini.

Nampaknya dengan hasil tersebut maka tidak mengubah posisi Lazio yang menduduki posisi puncak klasemen Grup J dengan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 5 poin hasil dari 3 laga. Sedangkan Maribor berada di posisi dua dengan 4 poin, diikuti Spurs dengan 3 poin, dan Panathinaikos dengan 2 poin.

Sementara di Grup I, Athletic Bilbao yang merupakan finalis Liga Europa musim lalu harus mengakui keunggulan tuan rumah Lyon. Bilbao kalah 1-2 setelah gol dari Lisandro Lopez (54′) dan Jimmy Briand (86′) cuma bisa dibalas Ibai Gomez (77′). Dengan hasil itu membuat Lyon masih mengemas hasil sempurna yakni 3 kemenangan di tiga laga, untuk mengokohkan diri di pucuk klasemen Grup I dengan 9 poin.Bilbao sementara itu baru meraih 1 poin, setara dengan Hapoel Ironi Kiryat Shmona yang secara bersamaan dibekap Sparta Praha dengan skor 1-3. Sparta Praha sendiri kini memiliki 6 poin.

advertisement
Dua Hasil Imbang di Grup J | Sepak Bola | 4.5