Dzeko Ingin Tetap Berjuang di The Citizens

Thursday, October 11th, 2012 - Berita Bola

Dzeko Ingin Tetap Berjuang di The Citizens  – Walaupun memang keberadaanya di tim inti terus dispekulasikan namun hal ini tidak membuat Edin Dzeko berkeinginan untuk meninggalkan Manchester City. Ia juga menegaskan bahw menyatakan kesetiaannya bahwa Dzeko ingin tetap berjuang di The Citizens.

Sejak januari 2011 lalu, setelah dibeli dari Wolfsburg Dzeko memang kurang mendapat kesempatan untuk  bermain. Bahkan dapat dibilang bahwa ia kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan Mario Balotelli serta Sergio Aguero yang baru saja didatangkan pada  musim lalu. Namun walaupun demikian Dzeko tetap ingin tampil tajam.

Pada musim lalu ia telah mengoleksi sebanyak 19 gol dari 42 penampilan di seluruh kompetisi. Namun dengan kualitas yang dimiliki oleh striker Bosnia Herzegovina itu, maka bangku cadangan nampaknya bukanlah tempat yang terbaik untuknya.

Banyak hal yang menyebabkan jika masa depannya terus diusik dan diberitakan ia akan hengkang dari Etihad Stadium menuju Seri A untuk bergabung dengan AC Milan atau Juventus. Ditambah lagi baru-baru ini sang pelatih Roberto Mancini memiliki keinginan untuk mendatangkan Radamel Falcao dari Atletico Madrid setelah tertangkap menonton pertandingan tim asal ibukota Spanyol itu.

Yang dapat diambil hikmahnya adalah kini fakta yang ada tidak membuat Dzeko patah arang dan menegasan akan terus memperjuangkan tempatnya di tim inti City. Karena baginya mencetak gol dan memberi kemenangan lebih penting dari mengurusi rumor-rumor yang beredar saat ini.

Seperti yang dilangsir dalam Soccernet, Dzekomengungkapkan bahwa “setiap saya melihat surat kabar, seperti yang sudah saya lihat sebelumnya ada cerita yang mengatakan saya akan meninggalkan City atau aku ingin pergi. Tapi saya tidak pernah mengatakan cerita itu tidak datang dari saya.”

“Saya selalu ingin tetap berada di City dan memperjuangkan tempat saya. Motto saya selalu ‘Jangan pernah menyerah’. Saya harap fans City yang selalu memberi dukungan fantastis pada saya bisa melihat saya mencetak gol-gol penting untuk tim dan itulah yang ingin saya lakukan.” Tegasnya. Untuk musim ini saja Dzeko telah tampil tujuh kali untuk seluruh kompetisi dan membuat empat gol.

advertisement
Dzeko Ingin Tetap Berjuang di The Citizens | Sepak Bola | 4.5