Falcao Mendapatkan Cedera Saat Menjamu Granotes

Monday, January 21st, 2013 - Berita Bola

Falcao Mendapatkan Cedera Saat Menjamu Granotes  – Nampaknya kemenangan yang diperoleh oleh Atletico Madrid atas Levante dalam lanjutan Liga Spanyol harus dibayar dengan mahal. Dimana Radamel Falcao harus mendapatkan cedera dan diprediksi harus menepi hingga tiga pekan.

Pada Senin (21/1/2013) dinihari, memang Falcao mendapatkan cedera pada saat Los Colchoneros menjamu Granotes. Bahkan striker timnas Kolombia tersebut nampaknya harus mengakhiri laga terlebih dahulu dikarenakan ia mengalami gangguan hamstring.

Pada saat laga sudah berjalan 57 menit, Falcao harus ditarik keluar. Dimana ia terpaksa harus digantikan oleh Diego Da Silva Costa. Sementara itu, pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut harus berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Dimana dua gol tersbut disumbangan oleh Koke dan Adrian.

Dengan cedera yang dialami oleh Falcao tersebut nampaknya pelatih Atletico, Diego Simeone, sudah memberikan keterangan resmi. Seperti yang dilansir dalam Soccernet, Simeone mengungkapkan bahwa “Kami tidak mengetahui dengan tepat apa yang terjadi padanya (Falcao), tapi dia merasa sakit. Dia akan beristirahat dan kami akan menanganinya dengan baik,” jelas Simeone seperti dilansir Soccernet.

“Falcao akan membuat kami menjadi lebih kuat saat dia kembali bermain,” tambah pelatih asal Argentina itu.Memang pada musim ini Falcao memberikan banyak kontribusi bagi Atletico di Liga Spanyol. Bahkan ia sudah menyumbangkan sebanyak 18 gol saat bermain dalam 18 pertandingan.

advertisement
Falcao Mendapatkan Cedera Saat Menjamu Granotes | Sepak Bola | 4.5