Hasil LFP Akhir Pekan Ini

Monday, October 1st, 2012 - Berita Bola

Hasil LFP Akhir Pekan Ini – Nampaknya kemenangan Atletico Madrid atas Espanyol telah menutup laga-laga jornada La Liga pada akhir pekan ini. Di pertandingan yang lain pada Minggu dini hari tadi, Barcelona berhasil melanjutkan enam kemenangan yang sempurna pada awal musim ini.

Pada saat mengalahkan tuan rumah Sevilla, kemenangan keenam Barca telah berhasil dicetak dan berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 3-2. Selain itu poin sempurna juga diraih oleh Azulgrana. Dengan kemenangan ini maka semakin memantapkan posisi Azulgrama pada singgasana klasemen sementara La Liga dengan perolehan 18 poin.

Sedangkan sang rival abadi Barca, Real Madrid berhasil memperoleh kemenangan setelah mengalami kekalahan pada pekan keempat saat menghadapi Sevilla dua pekan silam. Untuk kali ini yang menjadi tumbal keperkasaan juara bertahan La Liga adalah Deportivo La Coruna. Dimana Madrid telah mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor telak 5-1.

Dengan perolehan poin yang sempurna tersebut maka Madrid saat ini menempati posisi keenam dengan koleksi 10 poin. Sedangkan seteru abadinya masih menyisakan jarak sekitar delapan poin.  Sedangkan Atletico Madrid, saudara sekota Madrid berhasil menempel Barca pada posisi kedua dan kini hanya berselisih dua poin saja. Setelah berhasil membungkam Espanyol 1-0, lewat gol semata wayang Raul Garcia. Berikut hasil lengkap Jornada keenam keenam La Liga
Sabtu (29/9/2012)

Valencia 2 – 0 Real Zaragoza
Málaga 4 – 0 Real Betis
Minggu (30/09/2012)
Real Sociedad 2 – 0 Athletic Bilbao
Sevilla 2 – 3 Barcelona
Granada 2 – 1 Celta de Vigo
Real Valladolid 6 – 1 Rayo Vallecano
Osasuna 4 – 0 Levante
Senin (1/10/2012) dini hari WIB
Real Madrid 5 – 1 Deportivo La Coruna
Espanyol 0 – 1 Atletico Madrid

advertisement
Hasil LFP Akhir Pekan Ini | Sepak Bola | 4.5