Insiden CR7

Wednesday, November 14th, 2012 - Berita Bola

Insiden CR7 – Pada akhir pekan lalu David Navarro telah menjadi sosok yang antagonis pada saat duel Levante melawan Real Madrid. Bahkan bek Levante tersebut telah dituding dengan sengaja mencederai bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo sehingga insiden CR7 tersebut terjadi.

Walaupun pada akhirnya laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk El Real, namun Navarro harus memaksa keluar Ronaldo dari lapangan pada babak kedua. Hal ini disebabkan karena pelipis matanya berdarah akibat sikutan yang dilakukannya. Bahkan Ronaldo sendiri harus menerima lima jahitan pada pelipis mata kirinya.

Memang kemarin, Navarro sudah mengkonfirmasi bahwa insiden CR7 tersebut tidak dilakukannya dengan sengaja. Bahkan bek yang berusia 32 tahun tersebut mengaku sudah meminta maaf kepada Ronaldo.

Sayangnya, public menilai sinis terhadapnya palagi dari kubu Madrid. Menyikapi adanya kondisi ini, maka bek Real Madrid Raul Albiol meminta publik untuk tidak terus menghakimi mantan pemain Valencia tersebut.

Seperti yang dikutip dalam Movistar, Albiol mengungkapkan bahwa “Saya punya hubungan yang baik dengan David (Navarro), terlepas apa yang dilakukannya di lapangan, kemarin. Terlepas (sikutan) itu sengaja atau tidak, kita tidak bisa menghakimi seorang pemain atas aksi tersebut. Itu hanya sebuah gerakan refleks dan Anda semua harus melupakan kejadian itu,” pungkasnya.

Selain itu Albio juga meminta kepada publik untuk lebih menyoroti kemenangan tersebut, karena itu merupakan kemenangan pertama El Real di markas Levante dalam tiga musim terakhir.“Hal yang utama adalah kami meraih kemenangan. Dan lebih dari itu, Ronaldo juga baik-baik saja,” pungkasnya.

advertisement
Insiden CR7 | Sepak Bola | 4.5