Inter Milan Imbang Lawan Rubin Kazan

Friday, September 21st, 2012 - Berita Bola

Inter Milan Imbang Lawan Rubin Kazan – Laga perdana fase grup Liga Europe mengatarkan Inter Milan imbang lawan Rubin Kazan. Andrea Stramaccioni, pelatih La Beneamata ini meminta maaf atas hasil yang mengecewakan tersebut.

Pertandingan yang digelar pada Jumat (21/9/2012) dini hari tadi, Milan bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, Giuseppe Meazza. Memang pada awalnya Inter dua kali tertinggal namun bisa menyamakan kedudukan melalui Marko Livarja dan Yuto Nagatomo. Sedangkan dua gol Rubin telah dicetak oleh Aleksandr Ryazantsev dan Salomon Rondon.

Dengan hasil ini maka membuat Inter kembali mencatatkan hasil buruk kala bermain di Giuseppe Meazza. Memang pada sebelumnya, Nerazzurri sempat dibekuk Hadjut Split dalam laga perdana Liga Europa dengan skor 0-2. Lalu kalah dengan AS Roma di Serie A. Dengan hasil yang telah diperoleh oleh Inter Milan, sang pelatih Stramaccioni meminta maaf kepada para suporter Inter, dengan hasil buruk tersebut ia merasa ini juga merupakan kesalahannya.

Seperti yang dilangsir dalam Football Italia, ia mengungkapkan bahwa  “Secara pribadi saya merasa menyesal karena gagal memberikan kemenangan. Belum menang di kandang sendiri sejauh ini jelas mengganggu kam.”

“Hal (kekalahan) tersebut sepertinya sederhana, tetapi kami sudah mengalaminya di dua laga (terakhir). Setiap pertandingan memiliki cerita masing-masing.” “Kami selalu kalah terlebih dahulu di awal pertandingan yang dimainkan di kandang sendiri. Tetapi saya kira pendekatan kami tidak salah, sebab kami sempat mendapat beberapa peluang sebelum mereka (Rubin Kazan) mencetak gol,” tuntas pelatih 36 tahun itu.

advertisement
Inter Milan Imbang Lawan Rubin Kazan | Sepak Bola | 4.5