Inter Milan Melakukan Aksi Tutup Mulut

Monday, November 19th, 2012 - Berita Bola

Inter Milan Melakukan Aksi Tutup Mulut – Setelah laga usai antara Inter Milan dengan Cagliari, nampak tidak satu pun perwakilan dari Inter Milan muncul untuk melakukan konferensi pers usai laga. Bahkan pihak Nerazzurri juga melalukan boikot atas kekecewaannya terhadap keputusan wasit dalam pertandingan itu.

Pertandingan yang bertempat di kandang sendiri tersebut, tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan harus berpuas diri dengan hasil imbang dengan skor 2-2. Bahkan Nerazzurri yang di awal pertandingan sempat unggul terlebih dahulu justru tertolong dan terhindar dari kekalahan oleh sebuah gol bunuh diri yang dibuat pemain lawan.

Dengan adanya hasil imbang tersebut, maka jelas sangat mengecewakan Javier Zanetti dkk. Namun ada suatu kejadian yang dirasakan sangat merugikan pihak Inter Milan. Dimana ada ada sebuah keputusan wasit jelang pertandingan tuntas sangat merugikan mereka. Kala itu Inter telah mengklaim adanya penalti menyusul terjadinya pelanggaran yang telah dilakukan Davide Astori terhadap Andrea Ranocchia. Namun ternyata wasit tidak mengacuhkannya.

Bahkan pemain Inter yang sempat melakukan protes terhadap keputusan tersebut, begitu pula sang pelatih Andrea Stramaccioni dan Massimo Moratti yang menyaksikan pertandingan. Memang malang untuk Stramaccioni, karena dianggap berlebihan melakukan protes justru ia harus mendapatkan kartu merah.

Seusai laga tuntas, tidak ada satupun perwakilan dari Inter yang muncul untuk melakukan konferensi pers seperti biasanya. Seperti yang dikutip dalam Football Italia, pihak La Beneamata memutuskan untuk melakukan aksi tutup mulut pada pers sebagai bentuk protes.

Dengan adanya hasil imbang dengan Cagliari, maka membuat Inter gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Seri A. Karena pada pekan sebelumnya mereka justru tunduk 2-3 saat menghadapi Atalanta.

advertisement
Inter Milan Melakukan Aksi Tutup Mulut | Sepak Bola | 4.5