Inter Milan Tengah Berada Dalam Tren Positif

Friday, November 2nd, 2012 - Berita Bola

Inter Milan Tengah Berada Dalam Tren Positif – Dalam delapan laga terakhir ini, nampaknya Inter Milan tengah berada dalam tren positif. Karena mereka dengan selalu meraih kemenagan untuk setiap laga. Dengan dukungan dan kehebatan dari seorang Andrea Stramaccioni, maka La Beneamata akan mencoba meneruskan trend positif tersebut pada saat melawan Juventus.

Dimana rinciannya adalah dalam enam laga beruntun di Seri A yang membuat mereka kini berada di peringkat kedua Seri A. Saat ini Inter Milan telah mengumpulkan sekitar  24 poin dari 10 laga. Sementara itu dalam Liga Europa, mereka telah berhasil memenangkan dua laga terakhir setelah di laga pertama diimbangi Rubin Kazan.

Dengan adanya performa yang menakjubkan ini maka dalam pecan ini mereka akan diuji ketika Inter akan bertemu dengan pemegang puncak klasemen, Juve, yang juga memiliki rekor tidak terkalahkan di Seri A sejak April 2011. Memang bukan lawan yang mudah, hal ini mengingat rekor Inter yang tidak begitu baik. Dimana tercatat bahwa mereka hanya menang dua kali dan kalah lima kali dari 10 pertemuan terakhir dengan Bianconeri.

Walaupun demikian, namun dengan adanya catatan tersebut maka hal ini tidak membuat bek Inter, Juan Jesus, menjadi ciut nyalinya dan yakin timnya bisa meneruskan performa apik mereka di Juventus Stadium, Minggu (4/11) dinihari WIB.

Bahkan Juan juga mengaku jika Juve saat ini memiliki skuat yang mumpuni dan solid, namun Inter di tangan Stramaccioni saat ini sudah berbeda dan siap memberikan kejutan untuk juara bertahan Seri A itu.

Seperti yang dilansir dalam Football Italia, Juan mengatakan bahwa  “Juventus adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka punay beberapa pemain hebat seperti Mirko Vucinic dan Arturo Vidal, tapi aku sangat yakin dengan Stramaccioni. Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan cerdas. Akan jadi laga yang sulit dan aku harap kami bermain baik dan menang. Aku tidak takut dengan laga ini – aku hanya berharap bisa tampil baik untuk membantu tim meraih kemenangan,” sambung bek berpaspor Brasil itu.

advertisement
Inter Milan Tengah Berada Dalam Tren Positif | Sepak Bola | 4.5