Jeremy Menez Akan Duet Dengan Zlatan Ibrahimovic di Lini Depan

Saturday, October 27th, 2012 - Berita Bola

Jeremy Menez Akan Duet Dengan Zlatan Ibrahimovic di Lini Depan – Paris Saint Germain (PSG) sebagai klub yang kaya, saat ini sang pelatih PSG akan memplot Jeremy Menez sebagai duet Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Seperti yang diketahui bahwa Menez sebenarnya adalah pemain sayap.

Dimana Ancelotti lebih memilih Menez, hal ini disebabkan karena mantan pemain AS Roma tersebut memiliki kecepatan dan kemampuan dalam menyisir lapangan yang dibutuhkan oleh tim. Padahal, Les Parisien ini memiliki sederetan striker lainnya yang handal seperti Kevin Gameiro, Peguy Luyindula, dan Guillaume Hoarau.

Namun sayangnya Ezequiel Lavezzi yang merupakan penyerang berkualitas top PSG selain Ibra hingga kini masih mengalami cedera. Sehingga pada saat melawat ke kandang Nancy pada Minggu dinihari WIB nanti,  Menez akan kembali diplot sebagai pendamping Ibra.

 PSG sendiri kini memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 19 dari sembilan kali bertanding. Seperti yang dikutip dalam Goal , Ancelotti mengungkapkan bahwa “Menez pemain yang penting. Dia punya kualitas untuk bermain dengan Zlatan.”

“Dia dalam kondisi yang bagus, dia termotivasi, dan senang bermain sebagai penyerang,” kata Ancelotti.
“Saya amat puas dengan performanya. Saya kira dia bisa lebih baik lagi,” kata Ancelotti. Laga nanti tidak mudah, karena PSG kerap kesulitan tiap menghadapi Nancy. Saya pikir itu pula yang akan terjadi pada Sabtu ini,” kata Ancelotti.

advertisement
Jeremy Menez Akan Duet Dengan Zlatan Ibrahimovic di Lini Depan | Sepak Bola | 4.5