Juventus Menyambut Kembalinya Antonio Conte

Friday, December 7th, 2012 - Berita Bola

Juventus Menyambut Kembalinya Antonio Conte  –  Nampaknya pada akhir pekan ini, Juventus mendapatkan kabar bahagia. Hal ini disebabkan karena sang pelatih, Antonio Conte sudah dapat kembali ke bench untuk mendampingi klub pada saat bertanding.

Dimana dalam kasus pengaturan skor di Liga Italia Seri B musim 2010-11 yang kemudian dikenal dengan istilah scommessopoli, Conte dikenai sanksi untuk tidak dapat hadir di lapangan selama empat bulan. Bahkan pelatih yang juga mantan pemain Juventus tersebut tepatnya akan kembali ke bench Juventus saat melawan Palermo, Minggu (9/12/2012) di Giornata 16 Serie-A.

Dengan adanya berita gembira ini maka merupakan kabar yang sangat baik bagi Andrea Pirlo dkk. Karena selama ditinggalkan oleh Conte, Juventus telah mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Maka dengan kembalinya sang allenatore, maka diharapkan La Vecchia Signora kembali menemukan performa terbaik.

Bahkan sang pelatih Palermo, Gian Piero Gasperini juga menanggapi positif kembalinya Conte untuk Juventus. Seperti yang dilansir TheWorldGame, Jumat (7/12/2012), Gasperini menuturkan bahwa “Menurut saya, Conte selalu menjadi contoh yang baik bagi siapapun memiliki hubungan baik dengannya. saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia dan dia merupakan pribadi yang menyenangkan.”

”Dari pengalaman pribadi, saya dapat mengatakan bahwa keterlibatan langsung seorang pelatih sangat penting untuk para pemainnya,” tambahnya. Bahkan kehadiran Conte sangat dinantikan oleh para punggawa Juventus. Salah satunya playmaker Andrea Pirlo.

“Kami sangat kehilangan Conte, terutama ketika babak pertama. Kehadirannya selalu menjadi semangat untuk kami, kecerdasannya dapat membalikkan pertandingan dengan perubahan taktik,” ujar Andrea Pirlo.  Dia benar-benar pelatih yang luar biasa. Dia selalu memiliki persiapan yang matang dan mampu menerapkan filosofinya untuk tim,” tutup Pirlo.

advertisement
Juventus Menyambut Kembalinya Antonio Conte | Sepak Bola | 4.5