Kaka Masuk Skuad El Real

Wednesday, September 5th, 2012 - Berita Bola

Kaka Masuk Skuad El Real – Walaupun sempat dikabarkan bahwa tidak akan mendapat tempat untuk Ricardo Kaka, namun ternyata ia masih menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan oleh Jose Mourinho. Hal ini terbukti, bahwa Kaka masuk Skuad El Real di Liga Champions.

Memang player Brasil ini sempat dibicarakan sebelum bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup. Mantan bintang AC Milan ini memang sempat dikabarkan siap untuk dilego oleh Madrid karena tidak masuk dalam rencana sang entrenador.

Namun hingga penghujung bursa transfer pemain musim panas berakhir, Kaka tak kunjung menemukan klub baru. Playmaker yang berusia 30 tahun ini akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Walaupun ia harus bersiap untuk menerima bahwa nantinya ia akan menjadi penghangat bangku cadangan saja.

Nampaknya semuanya salah, sang Jose Mourinho nampaknya tidak sepenuhnya  akan ‘melupakan’ Kaka. Pemain terbaik dunia 2007 itu tetap akan dimasukkan ke dalam 25 pemain yang didaftarkan Mou untuk berlaga di Liga Champions pada musim ini.

Tak hanya Kaka saja, bek veteran Ricardo Carvalho juga tetap akan diikutsertakan dalam daftar skuad Real Madrid. Ricardo Carvalho pun sebelumnya juga diberitakan akan hengkang bersama Kaka. Namun semua itu terbantahkan karena mereka semua dilibatkan dalam liga Champions.

Sementara itu, pemain baru yang dibeli Madrid yaitu Luka Modric dan Michael Essien juga masuk ke dalam daftar pemain. Nampaknya misi regenerasi juga diusung, hal ini Nampak dengan adanya Mou dengan membawa dua pemain Real Madrid Castilla (akademi Madrid) yaitu Nacho Fernandez dan Denis Cheryshev.

Dalam banak penyisihan grup di Liga Chmapions, memang Madrid berada di grup maut. Pada musim lalu Madrid juga masuk dalam semifinalis dan kini tergabung di Grup D bersama tiga tim yang berstatus juara, yakni Manchester City, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund. Nampaknya skuad Los Galacticos ini akan mengawali perjuangannya dalam fase grup dengan menjamu kampiun Premier League, Manchester City di Santiago Bernabeu, pada Rabu 19 September 2012, dini hari WIB yang akan datang.

Berikut adalah Skuad Real Madrid di Liga Champions:

Kiper:
Iker Casillas, Adan, Jesus Fernandez

Belakang: Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho Fernandez, Varane

Tengah: Sami Khedira, Kaka, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Michael Essien, Juanfran, Luka Modric, Jose Callejon, Di Maria, Denis Cheryshev

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzola Higuain

 

advertisement
Kaka Masuk Skuad El Real | Sepak Bola | 4.5