Kapten Chelsea Yakin Dapat Mengejar Poin MU

Monday, February 18th, 2013 - Berita Bola

Kapten Chelsea Yakin Dapat Mengejar Poin MU – Apabila diamati maka dalam dunia persepakbolaan apapun dapat terjadi. Hal inilah yang dirasakan oleh kapten Chelsea, John Terry. Bahkan bek yang sering dipanggil dengan sebutan JT ini merasa yakin bahwa klubnya masih dapat mengejar poin yang diraih sang pemuncak klasemen saat ini, Manchester United.

Bahkan sampai saat ini, Premier League telah memasuki pekan ke 27. Dengan demikian maka masih tersisa 11 pekan lagi menjelang akhir musim. Bahkan JT merasa yakin, bahwa pasukan London Biru mampu mengejar ketertinggalan poin. Seperti yang diketahui bahwa Chelsea terpaut 16 poin atas Manchester United.

Dalam klasemen sementara Chelsea berhasil menduduki peringkat tiga klasemen Premier League dengan perolehan 49 poin. Sedangkan Manchester United masih kokoh menduduki puncak klasemen dengan nilai 65. Seperti yang dilangsir dalam Tribal Football, Senin (18/2/2013), Terry mengungkapkan bahwa “Jarak (poin) kami dengan Manchester United memang jauh sehingga kami harus memenangkan setiap pertandingan kami, tentunya dengan semangat dan dorongan ekstra.”

Defender yang berusia 32 tahun ini nampaknya tidak mau sesumbar dapat mengejar ketertinggalan poin dari United. Karena baginya, jika nantinya The Blues tidak mampu mengejar Setan Merah, dia menjadikan peringkat kedua klasemen di akhir musim untuk memastikan berlaga di UEFA Champions League musim berikutnya.

“Saya tetap mencoba realistis. Dapat meraih tempat kedua di akhir musim sudah fantastis bagi kami. Hal terpenting yang kami ingin raih adalah berlaga di Champions League musim depan,” tambah Terry.

Memang sebagai seorang kapten, Terry ingin selalu memberikan push bagi rekan-rekan satu timnya. Dimana untuk musim ini, hasil kurang memuaskan banyak dialami oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Bahkan mereka telah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan kandas di Capital One Cup adalah hasil yang dijadikan acuannya untuk memperbaiki performa tim.

advertisement
Kapten Chelsea Yakin Dapat Mengejar Poin MU | Sepak Bola | 4.5