Keinginan Al Nasr Merekrut Beckham

Tuesday, January 22nd, 2013 - Berita Bola

Keinginan Al Nasr Merekrut Beckham – Sven Goran Eriksson , penasehat teknik asal klub Uni Emirat Arab, Al Nasr mengungkapkan bahwa adanya kemungkinan klub-nya akan merekrut David Beckham. Bahkan pria asal Swedia tersebut juga mengaku bahwa untuk saat ini mereka tengah berbincang dengan Beckham.

Memang baru sekitar 18 bulan Eriksson menandatangani kontrak dengan Al Nasr sebagai penasehat teknik. Setelah ia tahu kini Beckham berstatus sebagai free agent karena ia tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Los Angels Galaxy, maka muncul keinginannya untuk dapat merekrut pemain yang besar bersama Manchester United itu.

Seperti yang dilansir dalam Reuters, Ericksson mengungkapkan bahwa “Jika dia (Beckham) ingin bergabung, saya yakin mereka akan membukakan pintu gerbang buat mereka. Saya masih berbicara dangan dia, walapun saya masih belum tahu keputusannya,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui bahwa Beckham dan Eriksson memang pernah bekerja sama . Dimana pada saat itu  pria yang kini berusia 64 tahun itu menjadi manajer Inggris dalam kurun waktu 2001 hingga 2006. Sedangkan pada saat itu, pesepakbola yang berusia 37 tahun tersebut masih dipercaya menjadi kapten timnas The Three Lions.

Tidak hanya Al Nasr yang tertarik, bahkan untuk saat ini Beckham telah dirumorkan sedang diincar oleh salah satu klub dari Qatar. Dimana sebelumnya, AC Milan sudah menutup kemungkinan untuk kembali merekrut pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid itu. Kita lihat saja kemanakah Bechkam akan bernaung selanjutnya.

advertisement
Keinginan Al Nasr Merekrut Beckham | Sepak Bola | 4.5