Kekuatan Galatasary Tidak Hanya di Yilmaz

Monday, April 1st, 2013 - Berita Bola

Kekuatan Galatasary Tidak Hanya di Yilmaz – Menjelang laga perempatfinal Liga Champions, Real Madrid akan bertemu dengan Galatasaray. Dalam laga tersebut bek sentral Madrid Sergio Ramos mengutarakan bahwa pada dasarnya kekuatan Galatasaray tidak hanya terdapat pada sosok striker Burak Yilmaz saja. Dimana masih banyak nama Wesley Sneijder dan Didier Drogba yang juga perlu untuk diwaspadai dalam laga tersebut.

Selain itu Ramos juga menambahkan merupakan kesalahan fatal jika hanya berfokus pada Burak Yilmaz seorang. Galatasatay juga sangat mumpuni secara keseluruhan tim. Seperti yang dilansir dalam Soccerway, Senin (1/4/2013), Ramos mengungkapkan bahwa  “Dia (Yilmaz) adalah pemain penting bagi mereka. Tapi itu bukan hanya tentang dia. Mereka (Galatasaray) adalah tim yang sangat berbahaya pada tingkat kolektif, tidak hanya secara individu.”

Ramos juga memberikan tanggapannya tentang bergabungnya kembali kiper Iker Casillas dalam skuad. Ramos sendiri menyerahkan semua keputusan pemilihan pemain kepada sang pelatih Jose Mourinho. “Mourinho memutuskan nama dan memilih 11 pemain. Hal yang positif adalah Casillas sudah kembali ke dalam skuad dan dengan penjaga gawang yang kami miliki bisa membuat kami fokus pada tujuan yang ingin kami capai,” tutup Ramos.

advertisement
Kekuatan Galatasary Tidak Hanya di Yilmaz | Sepak Bola | 4.5