Kemenangan Milan Atas Zenit St.Petersburg

Thursday, October 4th, 2012 - Berita Bola

Kemenangan Milan Atas Zenit St.Petersburg –  Berlangsung pada Kamis (4/10) dini hari tadi AC Milan berhasil memperoleh kemenangan atas tuan rumah Zenit St. Petersburg dengan skor 3-2. Dimana salah satu penyumbang gol Rossoneri,adalah  Stephan El Shaarawy. Shaarawy mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat puas dengan hasil tersebut.

Memang pada awalnya Milan sempat unggul dua gol melalui Urby Emanuelson dan Stephan El Shaarawy. Namun tim tuan rumah tidak tinggal diam dengan hasil tersebut, mereka berhasil  membobol dua kali gawang Milan oleh Hulk dan Roman Shirokov. Namun, beruntung Milan akhirnya kembali unggul melalui gol bunuh diri pemain bertahan Zenit, Tomas Hubocan.

Seperti yang dilansir dalam Football-Italia, Kamis (4/10/2012) El Shaarawy  mengungkapkan bahwa “Itu merupakan pertandingan yang sulit, dan kami berjuang hingga akhir. Tapi, kami sangat puas dan menikmati kemenangan ini. Dengan para pemain ada di tim saat ini, kami bisa membuat banyak peluang mencetak gol. Dan inilah mengapa kami memutuskan untuk bermain seperti itu (menyerang),” sambung pemain berdarah Mesir tersebut.

Selain itu El Shaarawy juga membahas mengenai kelengahan yang sempat dialami timnya. Menurutnya, hal tersebut tak terlepas dari tekanan bertubi-tubi yang dilepaskan Zenit ke lini pertahanan Rossoneri. Namun dengan hasil yang diperoleh Milan maka akan sangat penting buat Milan bukan hanya karena pada laga pertama mereka cuma bisa imbang 0-0 dengan Anderlecth. Namun kemenangan ini juga memberikan kepercayaan diri buat Christian Abbiati dkk di tengah performa mereka yang tengah naik-turun.

Lebih jauh lagi, hasil pertandingan itu jadi modal penting buat menjamu Inter Milan di pekan tujuh Seri A, akhir pekan ini. Sejauh ini di kompetisi domestik, penampilan Nerazzurri lebih baik. Skuat besutan Andrea Stramaccioni duduk di posisi tiga klasemen dengan poin 12, hasil empat kemenangan dan dua kali kalah. Sementara Milan terpuruk di urutan 11 dengan poin tujuh, setelah meraih dua kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah.

advertisement
Kemenangan Milan Atas Zenit St.Petersburg | Sepak Bola | 4.5