Lazio Harus Tersingkir Dalam Babak Perempatfinal Europa League

Friday, April 12th, 2013 - Berita Bola

Lazio Harus Tersingkir Dalam Babak Perempatfinal Europa League – Dalam babak perempatfinal Europa League, Lazio nampaknya harus mengakui kehebatan dari Fenerbahce.  Bahkan pelatih Lazio, Valdimir Petkovic merasakan kekecewaannya atas hasil yang didapat oleh timnya tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada leg pertama, Lazio memang berhasil ditaklukkan di kandang Fenerbahce dengan skor 2-0. Namun, nampaknya dalam leg kedua, si Elang Biru juga gagal dalam meraih kemenangan. Bertempat di Stadion Olimpico, Jumat (12/4/2013) leg kedua itu berlangsung dan mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saja.

Dengan demikian maka Lazio harus tersingkir karena kalah agregat skor 1-3 dari klub asal Turki tersebut. Seusai pertandingan, Petkovic  mengungkapkan di Football Italia bahwa “Leg pertama mengganggu peluang lolos kami. Saya yakin, kami bisa saja lolos.”

“Saya dalam sisi lain sangat gembira dengan performa dan memuji penampilan para pemain saya, karena kami mencoba meraih kemenangan dengan segala cara hingga akhir, meski itu tidak lagi terhitung,” sambungnya.

Dengan gagalnya Lazio lolos dalam babak perempatfinal tersebut maka semakin memberikan gambaran lemahnya tim-tim asal Serie A di kancah Eropa. Sebelumnya, Juventus yang tengah menguasai Serie A saja harus tersingkir di perempatfinal Liga Champions oleh jawara Bundesliga musim ini, Bayern Munich.

“Kami dan juga Juventus di Liga Champions, memiliki perjalanan yang baik. Mungkin kami hanya kurang beruntung. Benar apabila kami kehilangan beberapa fans dan saya harap kami tidak mengulanginya,” harap pelatih asal Yugoslavia ini.

advertisement
Lazio Harus Tersingkir Dalam Babak Perempatfinal Europa League | Sepak Bola | 4.5