Lazio Tidak Memandang Remeh Milan

Thursday, October 18th, 2012 - Berita Bola

Lazio Tidak Memandang Remeh Milan – Memang pada musim ini AC Milan tengah terpuruk dan harus berada di posisi 11 klasemen. Namun dengan adanya hal ini tidak membuat Lazio memandang remeh Milan.  Bahkan Rossoneri  selalu diwaspadai dan dihormati pada saat bertandang ke Olimpico Stadion, akhir pekan ini.

Lazio yang sejatinya layak jika memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menjamu Milan pada pekan ke delapan Seri A, Sabtu (20/10/2012) di akhir pekan ini. Bahkan Biancocelesti untuk sementara duduk di posisi ketiga dengan poin 15, jauh unggul di atas Diavolo Rosso yang masih terdampar dalam urutan ke-11 klasemen.

Dengan adanya komposisi tersebut maka tidak membuat Lazio memandang sebelah mata Milan. Karena Lazio percaya bahwa Rossoneri merupakan salah satu tim yang tangguh dan setiap skenario pertandingan masih mungkin terjadi, oleh karena itu mengapa Lazio selalu diminta untuk tetap waspada.

Presiden Lazio, Claudio Lotito mengungkapkan bahwa “Setiap pertandingan punya ceritanya sendiri-sendiri dan ini akan jadi pertandingan yang sulit. Laga ini juga berlangsung setelah jeda internasional, saat kami punya beberapa pemain yang baru kembali dari penjuru dunia di hari Kamis, jadi tak mudah mengembalikan kondisi mental dan fisik.”

“Saya harap tim ini bisa menjaga pendekatan yang dilakukan ketika menghadapi Pescara – semangat yang hebat, determinasi, keinginan dan sinisme,” lanjutnya dalam Football Italia. Pada musim lalu ditempat yang sama, Lazio berhasil menundukkan Milan dengan skor 2-0. Sementara saat gantian main di San Siro, hasil akhir laga adalah 2-2.

“Hasil bisa didapat melalui kerendahan hati, semangat mengorbankan diri, kehormatan dan rasa hormat terhadap lawan. Kami harus memastikan tim ini menunjukkan permainan yang hebat, sama dengan hasil yang diraih sebelumnya,” pesan Lotito.

advertisement
Lazio Tidak Memandang Remeh Milan | Sepak Bola | 4.5