Liverpool Optimis isa Menang dari Zenit

Tuesday, February 19th, 2013 - Berita Bola

Liverpool Optimis isa Menang dari Zenit – Untuk dapat terus melaju dalam ke babak 16 besar Liga Europa, Liverpool harus mengejar defisit dua gol dari klub Rusia Zenit St Petersburg. Bahkan Lucas Leiva merasa yakin bahwa The Reds dapat mewujudkan hal tersebut.

Memang pada saat menjalani  lawatan di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Petrovsky Stadium, Jumat (15/2/2013) kemari, the Anfield Gank kalah 2-0. Oleh karena itu maka saat ini Liverpool punya misi berat untuk terus melanjutkan kiprahnya di Liga Europa. Mereka harus memetik kemenangan dengan selisih tiga gol tanpa kebobolan saat berlaga di Anfeild, Kamis (21/2/) dua hari lagi.

Liverpool punya modal bagus menjelang laga krusial itu. Steven Gerrard dkk. baru saja memetik kemenangan besar 5-0 saat menjamu Swansea City di Liga Inggris akhir pekan lalu. Kemenangan besar itu yang membuat penggawa-penggawa Liverpool optimistis bisa mengejar defisit gol dari tim yang diasuh oleh Luciano Spalletti itu.

Seperti yang dilansir dalam Sky Sports News, Leiva mengungkapkan “Kami memulai pekan dan kami berpikir bahwa itu akan menjadi pekan yang luar biasa. Namun kami baru saja kalah dari West Bromich (Albion) lalu menelan kekalahan di Liga Europa. Tapi, kami telah mengakhiri minggu dengan cara yang positif dengan mencetak lima gol dan menjaga tetap tak kebobolan.”

“Kami tahu kami masih harus melakukan banyak perbaikan, tapi kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri menjelang laga di hari Kamis untuk terus berusaha melaju (ke babak berikitnya) saat berhadapan dengan Zenit,” imbuhnya.

advertisement
Liverpool Optimis isa Menang dari Zenit | Sepak Bola | 4.5