Logo Emirates Tetap Akan Menghiasi Dada Pemain Arsenal

Saturday, November 24th, 2012 - Berita Bola

Logo Emirates Tetap Akan Menghiasi Dada Pemain Arsenal – Mungkin Anda sering melihat logo Emirates pada saat menyaksikan pemain-pemain Arsenal bertanding. Nah The Gunners baru saja telah mencapai kata sepakat dengan maskapai penerbangan yang berbasis di Uni Emirat Arab itu. Dengan demikian maka logo Emirates tetap akan menghiasi dada pemain Arsenal.

Jika menelisik kebelakang, pada tahun 2004 memang Emirates sudah memulai kerja samanya dengan Arsenal. Dimana pada saat itu mereka mendapatkan hak atas penamaan stadion, selain itu Emirates juga menjadi sponsor di kaus klub tersebut sejak musim 2006/2007.

Nah untuk saat ini, kerja sama di antara kedua belah pihak tersebut telah resmi diperpanjang selama lima tahun. Dengan demikian maka logo Emirates akan tetap ada di kaus Arsenal sampai akhir musim 2018/2019. Sedangkan stadion klub London utara itu juga akan tetap bernama Emirates Stadium hingga tahun 2029.

Nampaknya kesepakatan ini bernilai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 triliun. Dapat dikatakan bahwa nilai kontrak per tahunnya jatuhnya sekitar 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 462 miliar.

Seperti yang dikutip dalam Soccernet, chief executive Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan bahwa “Ini adalah hari yang menyenangkan untuk Arsenal dan semua suporter kami. Emirates merupakan partner sempurna untuk Arsenal dan kami senang sudah menyepakati kerja sama baru. Emirates adalah brand kelas dunia dan dengan terbang menuju lebih dari 120 tujuan di enam benua mereka memiliki jangkauan global,” terangnya.

advertisement
Logo Emirates Tetap Akan Menghiasi Dada Pemain Arsenal | Sepak Bola | 4.5