Madrid Siap Mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu

Monday, March 11th, 2013 - Berita Bola

Madrid Siap Mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu – Nampaknya kesungguhan Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale tidak main-main. Hal ini dibuktikan dengan dimana sang juara bertahan La Liga tersebut diberitakan telah menyiapkan dana sebesar 70 Euro untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh The Mirror, Los Blancos memang bersemangat untuk dapat merekrut winger tajam asal Wales tersebut. Bahkan, nampaknya sang manajemen Madrid siap membayar gaji sebesar 11.5 permusim untuk dapat merayu Bale dengan kontrak selama lima tahun.

Selain itu koran asal Inggris juga memberitahukan bahwa Madrid, ada beberapa klub besar lainnya seperti Bayern Munich, Manchester City dan Chelsea yang juga diberitakan sangat tertarik untuk dapat mendatangkan winger yang berusia 23 tahun tersebut. Namun,nampaknya skuad besutan Jose Mourinho tersebut diunggulkan untuk dapat menggaet Bale.

Bahkan pada saat Aitor Karanka diberikan pertanyaan mengenai rencana Madrid tentang klubnya yang berencana membeli Bale, justru sang asisten Mourinho itu bungkam mengenai rumor tersebut. Bahkan Karanka hanya mengakui kehebatan pemain Tottenham Hotspur itu. Seperti yang dilansir dalam Tribalfootball, Senin (11/3/2013), Karanka menjelaskan bahwa “Bale adalah pemain dari tim lain dan saya hanya bisa berbicara apa yang saya lihat. Kami semua tahu pemain seperti apa Bale.”

Memang selama ini Bale sedang dalam performa yang sungguh menakjubkan. Bahkan ia sudah menghasilkan 16 gol dari 24 pertandingan di Premier League. Kita tunggu saja pada bursa transfer musim depan, Bale akan masuk ke klub mana.

advertisement
Madrid Siap Mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu | Sepak Bola | 4.5