Madrid Tertarik Dengan Conte

Monday, December 31st, 2012 - Berita Bola

Madrid Tertarik Dengan Conte – Berdasarkan berita yang dilangsir dalam Gazzetta dello Sport yang menyebutkan bahwa untuk saat ini Real Madrid sedang mencari sosok yang tepat untuk membesut Iker Casillas cs pada musim depan. Dimana salah satu yang menjadi pertimbangan adalah allenatore Juventus, Antonio Conte menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Seperti yang diketahui bahwa baru saja Conte kembali dari larangan untuk mendampingi klubnya. Dimana ia saat itu sedang menjalani hukuman selama empat bulan akibat diduga mengetahui adanya skandal suap, namun ia tidak melaporkannya.

Walaupun Conte menorehkan catatan criminal, namun nampaknya Madrid tidak begitu peduli dan masih akan terus memantau setiap perkembangan Conte bersama Bianconeri pada musim ini. Pada musim lalu, Conte berhasil mengembalikan kejayaan dari Juventus dan berhasil membawa tim asal kota Turin tersebut memenangkan Scudetto mereka ke-28.

Untuk musim ini saja, pelatih yang saat  ini telah berusia 43 tahun ini berhasil membuat Si Nyonya Tua menjadi Campioni d’Inverno atau juara paruh musim. Dengan demikian maka semakin memperbesar peluang mempertahankan gelar Scudetto. Seperti yang diketahui bahwa Madrid akhir-akhir ini dikabarkan akan ditinggalkan oleh pelatih mereka, Jose Mourinho.

Dimana kemungkinan besar Mourinho akan pergi pada akhir musim ini. Bahkan pelatih asal Portugal tersebut tampaknya berminat untuk kembali menangani klub Premier League. Memang diperkirakan, jika Los Blancos benar-benar menawarkan kontrak kepada Conte, maka mantan pelatih Siena ini tampaknya akan sulit menampiknya.

Hal ini disebabkan karena gaji besar tentu telah disiapkan oleh manajemen klub ibu kota Spanyol tersebut untuk menarik Conte. Sayangnya, kontrak Conte bersama Juventus akan habis pada Juni 2015, dan bisa dipastikan Bianconeri akan melakukan apa pun dengan kekuasaan mereka untuk membuat Conte tetap bersama Si Nyonya Tua.

advertisement
Madrid Tertarik Dengan Conte | Sepak Bola | 4.5