Manchester City Membantah Klaim dari Stevan Jovetic

Friday, September 14th, 2012 - Berita Bola

Manchester City Membantah Klaim dari Stevan Jovetic  – Pada bursa trabfer pemain yang sudah berakhir beberapa waktu yang lalu, emmang banyak spekulasi yang muncul seputar transfer pemain musim panas tersebut salah satunya adalah Manchester City. Untuk mengklarifikasi kabar yang beredar, Manchester City membantah klaim dari Stevan Jovetic yang menyebutkan bahwa mereka pernah mendekati si pemain.

Namun pihak City sendiri mengaku tidak pernah menjadikan penyerang asal Montenegro tersebut sebagai target dalam bursa transfer kemarin. Dalam pemberitaan sebelumnya.Jovetic telah mengaku terus diburu City dalam bursa transfer musim panas kemarin. Tidak hanya itu saja, diapun juga mengklaim bahwa dirinya juga diinginkan oleh Juventus. Namun. Ia mengatakan bahwa masih setia dengan Fiorentina, dan menampik ketertarikan terhadap dua klub tersebut.

Tak berselang lama, pengakuan Jovetic tersebut telah dibantah secara resmi oleh pihak City. Memang The Citizens sibuk untuk memburu pemain anyar dalam bursa transfer lalu, namun nampaknya Jovetic tidak masuk dalam daftar pemain incarannya.

Seperti yang diungkap oleh sumber City kepada ESPN yang mengatakan bahwa “Itu terdengar sangat mirip dengan agen si pemain bekerja keras untuk mencapai kesepakatan di suatu tempat, jadi kenapa tak menyebutkan City? Abaikan saja!” .”Kami cukup sibuk untuk merekrut beberapa pemain di hari terakhir transfer, tapi yang satu itu tak ada dalam daftar,” tegas dia.

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam bursa transfer musim panas kemarin, City merekrut total enam pemain, yakni Jack Rodwell, Richard Wright, Scott Sinclair, Maicon, Matija Nastasic, dan Javi Garcia.

advertisement
Manchester City Membantah Klaim dari Stevan Jovetic | Sepak Bola | 4.5