Manchester United Tersandung Oleh Tim Tetangg

Tuesday, April 9th, 2013 - Berita Bola

Manchester United Tersandung Oleh Tim Tetangga – Dalam usahanya untuk mengecar poin penuh agar bisa mendekatkan diri dengan trofi juara Premier League ke-20. Justru Manchester United harus tersandung dari tim tetangga, Manchester City. Setelah berhasil memperoleh kemenangan dalam pertemuan pertama di Etihad Stadium.

Namun kenyataan pahit harus diterimanya, dimana Fergie babes di kandang mereka, Old Trafford. Alhasil jarak poin yang tadinya 15, kini pun sedikit terpangkas menjadi 12 poin. Seperti yang dikutip dalam BBC, Selasa (9/4/2013), Ferguson mengungkapkan bahwa “Saya senang dengan penampilan kami pada babak kedua. Banyak sisi plus dalam tim. Robin van Persie tampil fantastis hari ini dan Wayne Rooney kembali beraksi di lapangan hijau,”

“Pertandingan berjalan dalam tempo tinggi, sangat kompetitif antara dua tim terbaik di negeri ini. Saya pikir, kami tampil lebih baik dari lawan pada babak kedua, tetapi semua orang tahu, Sergio Aguero adalah eksekutor fantastis dan kami memberikannya banyak celah baginya,” papar Ferguson.

Setelah menelan kegagalan duel sekota, saat ini pelatih asal Skotlandia itu mengalihkan konsentrasinya untuk menatap pertandingan berikutnya melawan Stoke City pada Minggu (14/4/2013). “Suporter terus memberikan dukungannya dari tempat duduk mereka setiap tahun. Kami masih unggul 12 poin (atas City), kami melawat ke Stoke pada akhir pekan ini, dan kami akan bangkit,” pungkasnya.

advertisement
Manchester United Tersandung Oleh Tim Tetangg | Sepak Bola | 4.5