Mancini Mengungkapkan Arsenal Kandidat Juara Liga

Saturday, September 22nd, 2012 - Berita Bola

Mancini Mengungkapkan Arsenal Kandidat Juara Liga – Nampaknya Mancini mengungkapkan Arsenal kandidat juara Liga. Hal ini ditegaskan oleh sang pelatih Manchester City, ia menilai bahwa Arsenal merupakan salah satu kandidat juara Premier League pada musim ini. Dimana penilaian Mancini ini berdasarkan kualitas dari para pemain anyar The Gunners.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada bursa transfer musim panas lalu, The Gunners memang telah ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya. Seperti Robin van Persie ke Manchester United dan Alex Song ke Barcelona. Namun, sang pelatih Arsene Wenger berhasil merekrut pemain yang juga memiliki performa cukup baik antara lain, Lukas Podolski, Oliver Giroud, dan Santi Cazorla. Dan hasilnya pun sudah Nampak sekarang, kini para pemain tersebut telah sukses membawa The Gunners untuk sementara menduduki posisi ketiga klasemen.

Hal inilah yang membuat Mancini cukup terkesan dengan perekrutan Arsenal. Selain itu ia pun menilai bahwa tim yang akan dihadapinya akhir pekan nanti itu jauh lebih baik dari musim lalu dan bakal meraih sukses di musim ini. Seperti yang dilansir dalam Sky Sports,  Mancini mengungkapkan bahwa “Arsenal mampu bersaing untuk meraih gelar juara (liga) pada musim ini. Mereka saat ini jauh lebih daripada musim lalu, meski telah kehilangan beberapa pemain bagusnya.”

“Mungkin, hal itulah yang membuat tekanan mereka pada musim ini cukup berkurang. Mereka telah kehilangan Van Persie dan Song, namun pemain yang mereka datangkan punya pengalaman dan kualitas,” sambung  Mancini.

advertisement
Mancini Mengungkapkan Arsenal Kandidat Juara Liga | Sepak Bola | 4.5