Meireles Dilepas Chelsea

Tuesday, September 4th, 2012 - Berita Bola

Meireles Dilepas Chelsea – Nampaknya Chelsea hanya sebentar dalam memakai jasa Raul Meireles. Karena Meireles dilepas Chelsea ke Fenerbahce. Kurang lebih Meireles bermain bersama The Blues selama satu musim. Kini Chelsea akan melepaskan gelandang asal Portugal itu ke klub Turki, Fenerbahce.

Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea telah mendatangkan Meireles dari Liverpool pada hari terakhir bursa transfer musim panas pada tahun lalu. Kemampuan Meireles sendiri sudah tidak diragukan lagi, ia dapat memainkan beberapa peran di lini tengah dan tampil 45 kali pada musim lalu, dengan 37 di antaranya sebagai starter.

Selain itu ia juga ikut mengantarkan klub London Barat ini jadi kampiun Piala FA dan Liga Champions. Namun sayangnya dengan datangnya sejumlah nama baru, seperti Oscar, membuat Chelsea tak lagi terlalu membutuhkan jasa Meireles.

Mereka pun menjual si pemain ke Fenerbahce dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 8 juta poundsterling. Berdasarkan keterangan dari situs resmi Chelsea mengatakan bahwa “Raul Meireles hari ini telah bergabung dengan Fenerbahce lewat transfer permanen,”

“Chelsea ingin berterima kasih kepada Raul atas perannya pada tahun sukses dan bersejarah klub ini dan mendoakan dia sukses di klub barunya.” Lanjutnya. Nantinya setelah menjalani tes medis, Meireles akan menandatangani kontrak selama empat tahun di Fenerbahce. Di klub tersebut, dia akan bertemu lagi dengan mantan rekannya di Liverpool, Dirk Kuyt. Klub-klub Turki masih bisa mendatangkan pemain baru karena bursa transfer di negara itu baru akan ditutup pada Rabu (5/9/2012).

advertisement
Meireles Dilepas Chelsea | Sepak Bola | 4.5