Messi Takkan Memperkuat Barca Pada leg Kedua Liga Champions

Thursday, April 4th, 2013 - Berita Bola

Messi Takkan Memperkuat Barca Pada leg Kedua Liga Champions – Pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari kemarin WIB, Barcelona telah gagal mengamankan kemenangan pada saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan raksasa Katalan ini juga harus kehilangan dua pemain andalnya yaitu Lionel Messi dan Javier Mascherano.

Berdasarkan hasil diagnosa dari tim medis Barca, mengatakan bahwa pemain Argentina tersebut mengalami cedera hamstring dan harus rehat terlebih dahulu. Sedangkan pemain lain seperti Mascherano nampaknya mengalami robek ligamen pada lutut kanannya.

Sedangkan untuk Messi, pemain yang berpostur 169 cm tersebut nampaknya dipastikan tidak akan memperkuat Barca pada saat menghadapi Real Mallorca di panggung La Liga pada akhir pekan nanti. Tidak hanya itu saja, Messi juga diragukan akan tampil pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou tengah pekan depan.

Namun, pada akhirnya sang pemain telah memastikan akan segera kembali saat menjamu Les Parisiens. Walaupun pada nantinya, Messi tidak akan memperkuat Barca, Dani Alves menegaskan bahwa rekan setimnya siap mengisi posisi yang ditinggalkan Messi.

Seperti yang dilansir dalam Marca, Kamis (4/4/2013), Alves mengungkapkan bahwa “Ini (tanpa Messi) cukup menakutkan, tapi tidak seburuk seperti yang dipikirkan. Bagi kami ini akan menjadi kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang kompetitif tanpa Messi.  Dengan atau tanpa Messi kami dapat melaluinya (mengalahkan PSG), meski tentu saja akan lebih baik apabila dia berada di sana,” sambung pemain asal Brasil itu.

advertisement
Messi Takkan Memperkuat Barca Pada leg Kedua Liga Champions | Sepak Bola | 4.5