Messi Yakin Perjalanan Ke Camp Nou Adalah Kebangkitan El Barca

Thursday, March 7th, 2013 - Berita Bola

Messi Yakin Perjalanan Ke Camp Nou Adalah Kebangkitan El Barca – Dalam rangka leg kedua perdelapan final Champions League, AC Milan akan berkunjung ke Camp Nou – kandang Barcelona. Direncanakan laga tersebut akan berlangsung pada pekan depan. Namun Lionel Messi sudah menatap serius duel ini sebagai pijakan dari kebangkitan El Barca.

Seperti yang diketahui bahwa pada saat Messi Cs bertandang ke San Siro, mereka harus pulang dengan tangan hampa dengan kekalahan yang harus diterima dengan skor 0-2. Memang setelah itu, Blaugrana seperti ditelan bumi setelah berhasil dibekuk oleh rival abadi mereka, Real Madrid. Bahkan mereka harus kalah dalam dua panggung domestik berbeda.

Oleh karena itu untuk menghadapi Rossoneri, Messi memang mengincar momen kebangkitan. Memang akan sulit untuk dapat membalikkan kedudukan dan mengejar ketinggalan yang ada. Namun dengan adanya dogma “tak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola”, dipegang teguh peraih empat gelar Ballon d’Or itu.

Sebagaimana yang dilangsir dalam FIFA.com, Kamis (7/3/2013), Messi mengungkapkan bahwa “Jelas, kami harus berjuang lebih keras. Belakangan, kami mengalami serangkaian kekalahan dan kami sadar bahwa kami harus mengubah itu.”

“Kuncinya ada di laga berikutnya. Kami ingin bangkit. Kami tahu takkan mudah, tapi kami percaya bahwa segalanya masih mungkin. Jika mereka bisa menang di kandang, maka kami juga harus bisa. Milan punya sekumpulan pemain bagus, tapi kami masih punya peluang terbuka,” tuntas bintang kelahiran Rosario 25 tahun silam itu.

advertisement
Messi Yakin Perjalanan Ke Camp Nou Adalah Kebangkitan El Barca | Sepak Bola | 4.5