Montolivo Tidak Menyesal Bergabung dengan AC Milan

Monday, October 15th, 2012 - Berita Bola

Montolivo Tidak Menyesal Bergabung dengan AC Milan – Walaupun saat ini kondisinya ia harus terpuruk dalam papan tengah, namun nampaknya Riccardo Montolivo mengaku tidak menyesal bergabung dengan AC Milan. Bahkan mantan pemain Fiorentina ini merasa yakin bahwa Rossoneri akan kembali lebih kompetitif lagi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Montolivo memang sengaja didatangkan secara gratis dari La Viola merupakan pilihan utama dari pelatih Massimiliano Allegri pada sektor tengah. Bersama Kevin-Prince Boateng, Montolivo menjadi pemain yang paling sering tampil bagi Milan di Serie A dengan enam kali tampil.

Sayangnya, kini Rossoneri  justru harus merasa terjerembab ke dalam posisi 11. Namun jika ada yang memberikan harapan dari start buruk Milan di awal musim ini adalah mereka tampil begitu dominannya mereka menguasai permainan.

Memang dalam penyelesaian akhir, Milan harus tampil buruk di setiap babak akhir. Namun Milan selalu menguasai ball possession.Hal ini merupakan hasil dari keberadaan Montolivo di pos gelandang bertahan Rossoneri.

Seperti yang dikutip dalam Football Italia, Montolivo mengungkapkan bahwa  “Memang benar Milan sedang mengalami masa-masa sulit, tapi saya tidak menyesal dengan keputusan ini. Terlepas dari situasi sekarang, Milan tetaplah salah satu klub dengan trofi terbanyak di dunia.”

“Pada saat meninggalkan Fiorentina, saya berada di titik balik dalam karier. Milan merupakan pilihan ideal dan saya percaya itu,” kata Montolivo. “Kami jamin akan segera kembali kompetitif,” janji dari pemain jebolan akademi Atalanta berusia 27 tahun ini.

advertisement
Montolivo Tidak Menyesal Bergabung dengan AC Milan | Sepak Bola | 4.5