Mourinho Sudah Menentukan Skuad yang Dibawanya ke Turki

Monday, April 8th, 2013 - Berita Bola

Mourinho Sudah Menentukan Skuad yang Dibawanya ke Turki – Untuk menghadapi leg kedua perempatfinal Liga Champions, kini Jose Mourinho sudah menentukan skuad yang akan dibawanya ke Turki untuk menghadapi Galatasaray. Terlihat bahwa kiper utama yang saat ini sedang terpinggirkan, Iker Casillas pun ikut dalam rombongan ke Turki.

Seperti yang diketahui bahwa Casillas memang belum mendapat kesempatan untuk tampil kembali setelah pulih dari cedera patah ibu jari. Namun pada saat menghadapi Istambul, ia termasuk dalam 21 pemain yang akan terbang ke Istanbul untuk meladeni perlawanan Galatasaray di Turk Telekom Arena, Rabu (10/4/2013) dini hari WIB.

Walaupun ia sudah masuk dalam skuad, namun peluang Saint Iker untuk dapat tampil di bawah mistar masih abu-abu. Dimana sejauh ini Mourinho terlihat bahwa ia masih sangat percaya pada kiper anyarnya, Diego Lopez. Sejak didatangkan pada Januari lalu. Memang Lopez memiliki penampilan yang ciamik.

Selain itu dua pilar andalan, Sergio Ramos dan Xabi Alonso ditinggal di Madrid. Hal ini disebabkan karena mereka harus absen dikarenakan harus menjalani sanksi larangan tampil karena akumulasi kartu kuning. Seperti yang dilangisr dalam Football-Espana, playmaker Brasil Ricardo Kaka juga tidak masuk dalam skuad. Kaka tidak dibawa karena mengalami cedera usai membantu El Real menghajar Levante 5-1, akhir pekan kemarin.

Selain ketiga pemain tersebut, Mou membawa sejumlah pemain terbaiknya seperti Raphael Varane, Pepe, Mesut Ozil, Luka Modric, Angel Di Maria, Karim Benzema, Gonzalo Higuain dan sang megabintang Cristiano Ronaldo. Selain itu dalam skuad kali ini, Mou juga membawa tiga pemain muda, yakni Jesus (kiper), Nacho (bek) dan Alvaro Morata.

Dengan bermodalkan kemenangan dengan skor 3-0 dalam leg pertama di Santiago Bernabeu, maka dalam laga lanjutan tersebut Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari tiga gol untuk bisa memastikan satu tiket ke semifinal dan terus membuka peluang merealisasikan mimpi meraih La Decima (trofi ke-10). Kita tunggu saja hasilnya.

advertisement
Mourinho Sudah Menentukan Skuad yang Dibawanya ke Turki | Sepak Bola | 4.5