Pengurus La Liga Spanyol (LFP) Menolak Permintaan Real Madrid

Monday, September 24th, 2012 - Berita Bola

Pengurus La Liga Spanyol (LFP) Menolak Permintaan Real Madrid – Pada akhirnya Pengurus La Liga Spanyol (LFP) menolak permintaan Real Madrid. Hal ini terkait dengan jadwal digelarnya pertandingan antara klub asuhan Jose Mourinho dengan Rayo Vallecano. Seperti yang kita ketahui bahwa , pertandingan tersebut terpaksa ditunda. Hal ini disebabkan karena adanya masalah serius yang berhubungan dengan lampu stadion.

Berhembus kabar bahwa, Los Blancos telah meminta kepada pihak pengelola La Liga untuk menggelar pertandingan pada pukul 17.00 (waktu setempat-red). Namun, hal ini langsung ditegaskan oleh Wakil Presiden LFP, Javier Tebas bahwa keputusan akan digelarnya pertandingan antara Rayo Vallecano kontra Real Madrid pada pukul 20.00 (waktu setempat-red) tidak bisa diganggu gugat.

Seperti yang dialngsir dalam Goal, Senin (24/9/2012), Tebas mengungkapkan bahwa “Kami tidak masalah dengan apa yang telah diungkapkan pihak Real Madrid. Namun, Federasi yang mengendalikan jadwal dan telah diputuskan bahwa pertandingan ini akan digelar pada pukul 20.00.”

“Keputusan mutlak milik LFP dan pertandingan keduanya akan dilaksanakan pada pukul 20.00. Jadi, tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi. Keputusan ini juga merupakan kesepakatan dengan stasiun televisi (saluran yang menayangkan pertandingan secara langsung),” pungkasnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa Rayo Vallecano memang tidak dapat menjamu tamunya, Real Madrid. Hal ini disebabkan karena adanya lampu Estadio del rayo Vallecano tengah bermasalah. Berdasarkan Presiden Vallecano, Raul Martin,permasalahan lampu tersebut disebabkan karena ada seseorang yang tidak dikenal memutuskan kabel-kabel yang berada di tribun. Hal ini mengakibatkan aliran listrik lampu stadion tidak berfungsi. Dengan demikian maka laga Rayo Vallecano kontra Real Madrid akan dimunsurkan satu hari dari jadwal semula.

advertisement
Pengurus La Liga Spanyol (LFP) Menolak Permintaan Real Madrid | Sepak Bola | 4.5