Pertemuan Dua Klub Besar Liga Inggris

Thursday, September 27th, 2012 - Berita Bola

Pertemuan Dua Klub Besar Liga Inggris – Dalam babak keempat Piala Liga Inggris, akan ada magnet besar di dalamnya. Adanya pertemuan dua klub besar langsung tersaji di Liga Inggris. Laga besar tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober mendatang, dimana Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United.

Dalam situs resmi turnamen sudah terpampang hasil pengundian babak keempat Piala Liga Inggris. Dimana hasil tersebut dipampang setelah usai laga terakhir babak ketiga antara The Red Devils melawan Newcastle United. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, pada kamis (27/9/2012) dinihari WIB tersebut, MU menang tipis atas Newcastle United dengan skor 2-1. Gol tersebut disumbangkan oleh Anderson dan Tom Cleverley.

Dimana sehari sebelumnya, Chelsea berhasil menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan menang telak 6-0 saat menjalani laga di Stamford Bridge. Dengan kemenangan di babak ketiga tersebut, maka Chelsea dan MU harus sudah siap berjibaku untuk memperebutkan tiket satu tiket ke delapan besar Piala Liga. Hal ini juga diketahui oleh Cleverley yang tahu atas hasil undian, ia juga menyatakan pendapatnya atas pertemuan dua klub besar ini.

Dalam situs resmi klub, Cleverley mengungkapkan bahwa “Kami ingin melaju sejauh yang kami bisa dan mencoba dan melakukan terbaik yang kami bisa untuk melakukan itu.” “Anda harus mengalahkan tim terbaik untuk memenangi sebuah gelar juara,” tambahnya.

Sementara itu untuk hasil undian lainnya, Arsenal yang menang besar 6-1 atas Coventry City, akan berhadapan dengan Reading. Di lain hal, Brendan Rodgers bakal menghadapi mantan tim besutannya, sebab Liverpool bakal menjamu Swansea City. Berikut ini adalah hasil lengkap undian babak keempat Piala Liga Inggris:

Sunderland v Middlesbrough
Swindon Town v Aston Villa
Wigan Athletic v Bradford City
Leeds United v Southampton
Norwich City v Tottenham Hotspur
Liverpool v Swansea City
Chelsea v Manchester United
Reading v Arsenal

advertisement
Pertemuan Dua Klub Besar Liga Inggris | Sepak Bola | 4.5