Pertemuan Gargano Dengan Mantan Klub

Monday, December 3rd, 2012 - Berita Bola

Pertemuan Gargano Dengan Mantan Klub – Setelah pada Minggu (2/12/2012) malam tadi, Inter Milan berhasil memperoleh kemenangan atas Palermo dengan skor 1-0, nampaknya pada akhir pekan nanti Inter Milan akan menemui lawan sulit yaitu Napoli. Bahkan dapat dibilang bahwa dalam laga ini akan menjdi sangat emosional bagi gelandang Nerazzurri, Walter Gargano.

Bersama Napoli, hampir selama lima musim Gargano telah menghabiskan kariernya. Namun pada akhirnya pada musim panas lalu, sang pemain internasional Uruguay tersebut telah hengkang ke Giuseppe Meazza. Dengan demikian maka dapat dikatakan bahwa dengan berhadapan dengan sang mantan klub menjadi sebuah momet yang istimewa.

Seperti yang disitat dalam Tribalfotball,Senin (3/12/2012), Gargano mengungkapkan bahwa “Ini (lawan Napoli) akan menjadi partai emosional, ini terlihat aneh bagi saya. Karena teman-teman dan keluarga saya tinggal di sana. Setelah menghabiskan banyak musim di Napoli ini akan terlihat aneh.”

Memang melawan Napoli akan menjadi tugas yang berat bagi Gargano cs. Walaupun mereka akan bermain di Giuseppe Meazza, namun bukan hal mudah untuk La Baneamata dapat mengalahkan I Partenopei. Apalagi anak-anak asuhan Walter Mazzari baru saja mencukur Pescara 5-1 dan mampu bertengger di posisi kedua klasemen, di bawah Juventus dengan hanya tertinggal dua poin saja

Apabila Inter dapat berhasil memenangkan laga yang berlangsung pada Senin (10/12/2012) dini hari nanti, maka mereka berpeluang menggeser Napoli dari peringkat kedua. Hal ini disebabkan karena mereka hanya berjarak dua poin saja. Namun jika Inter kalah, maka pasukan Andrea Stramaccioni semakin tertinggal dari pacuan scudetto musim

advertisement
Pertemuan Gargano Dengan Mantan Klub | Sepak Bola | 4.5