Prancis Akan Menjamu Spanyol di Stade de France

Monday, March 25th, 2013 - Berita Bola

 Prancis Akan Menjamu Spanyol di Stade de France – Nampaknya misi Prancis untuk dapat mempertahankan pucuk klasemen dalam Grup I mendapatkan tantangan yang cukup berat. Hal ini disebabkan karena mereka akan disambangi Spanyol. Bahkan Les Bleus diminta bermain dengan lepas dalam upaya meraih angka penuh.

Pada Rabu (27/3/2013) dinihari WIB, Prancis akan menjamu Spanyol di Stade de France. Pada Oktober lalu, pada pertemuan sebelumnya di Vicente Calderon, pasukan Didier Deschamps ini telah sukses mengimbangi sang juara bertahan dengan skor 1-1.

Bahkan pada saat ini, Prancis berhasil mengoleksi sebanyak 10 poin dan unggul dua poin dari Spanyol di peringkat kedua. Sebuah kemenangan akan melebarkan kans Ribery dkk. untuk finis sebagai juara grup sekaligus lolos otomatis ke Brasil 2014.

Seperti yang dilangsir dalam AS, Ribery kepada Telefoot mengungkapkan bahwa “Kami sudah mendapatkan sebuah hasil bagus ketika kami melawan mereka di Spanyol dan kami tampil bagus di babak kedua. Kami berharap bisa tampil seperti saat itu dan harus bermain lepas tanpa tekanan. Tidak ada gunanya bermain di bawah tekanan karena kami butuh konsentrasi untuk memainkan permainan kami sendiri.”

Selain itu Ribery juga mengomentari performa dari rekan setimnya, Karim Benzema. Bomber Real Madrid tersebut ini belakangan ini akrab dengan kritik karena belum lagi menyumbang gol untuk Prancis sejak terakhir kali mencetak gol ke gawang Estonia, Juni 2012. “Penampilan dia (Benzema) memang sedang dipertanyakan tapi dia adalah seorang yang sangat bekerja keras untuk kepentingan tim,” bela winger Bayern Munich itu.

advertisement
Prancis Akan Menjamu Spanyol di Stade de France | Sepak Bola | 4.5